Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 39, Seol Ki Baek Tak Ingin Kalah dari Cho Cheong

×

Spoiler Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 39, Seol Ki Baek Tak Ingin Kalah dari Cho Cheong

--

Spoiler Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 39

Sebelumnya, Gong Shi Ru dan Seol Ki Baek akhirnya pergi berkencan. Gong Shi Ru sendiri bingung menghadapi perasaan Seol Ki Baek tersebut. Hubungan mereka tidak bisa diperjelas lagi. Ki Baek tidak memberikan jawaban yang tepat pada Shiru.

Baca juga: Link Baca Manhua My Senior Brother Is Too Steady Chapter 143 Bahasa Indonesia, Li Changshou Masih Berusaha Keras


Baca juga: Link Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 94 Bahasa Indonesia, Para Beast Mengamuk!

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 433 Cuma Punya Satu Tangan, Zhuo Fan Terdesak Oleh Kekuatan Gu Santong

Terlihat jika Shiru masih menikmati hubungan tanpa statusnya dengan Ki Baek. Akan tetapi masalah dengan Im Mijeol segera muncul. Kali ini Cheong marah karena Rukhee memperlihatkan seolah keduanya masih pacaran. Diperlakukan begitu membuat Cheong marah karena merasa ia dianggap gampangan.

Pada chapter mendatang, Seol Ki Baek merasa jika Cho Cheong masih menjadi saingan cintanya. Dia mendekatkan diri lebih intens dengan Gong Shiru. Namun, Gong Shiru masih tidak tau alasan sebenarnya mengapa Seol Ki Baek begitu mengharapkannya.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa What Kind of Rice Cake is This chapter 39 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberpaa platform baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU