Tuesday 17th of September 2024

Spoiler Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 28, Lihat Siapa yang Bertahan di Samping Liese

×

Spoiler Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 28, Lihat Siapa yang Bertahan di Samping Liese

--

Spoiler Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 28

Sebelumnya melihatkan dimana perayaan Bazzar Countess Armenia, Edith dan Liese diundang untuk bisa membuat komunitas sulam. Namun, Edith tau ia tidak bisa, jadi ia memilih untuk tidak ikut. Liese tetapi mengajak Edith untuk mengikutinya.

Selanjutnya melihatkan perayaan Bazzar Countess Armenia telah dimulai. Liese dan Edith datang melihat bazar tersebut. Namun saat mereka lewat, ada sekelompok orang yang menghujat Edith karena bersanding dengan Liese.


Tak lama, Liese melihat kedatangan Killain dan langsung menghampirinya. Edith yang menunggu disebuah bangku kaget dengan kedatangan Killain. Apalagi Liese yaang juga tiba-tiba datanng. Lantas, bagaimana dengan reaksi Edith selanjutnya?

Chapter terbaru kali ini terlihat Rezee benar - benar berdiri di belakang Liese untuk selalu menemaninya dalam keadaan apapun.

Baca juga: Spoiler Komik Revenge Of The Iron-Blooded Sword Hound Chapter 39 : Menikmati Hasil Buruan Luar Biasa Vikir

Baca juga: Spoiler Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 39, Seol Ki Baek Tak Ingin Kalah dari Cho Cheong

Baca juga: Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 14, Waduh! Seol Ki Baek Salah Paham dengan Gong Siru

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca Not Your Typical Reincarnation Story chapter 28 Bahasa Indonesia. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat untuk mengikuti kisah seru dari petualangan kisah mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU