Sunday 8th of September 2024

Link Nonton Drama China Killing Game (2023) SUB INDO Full Episode 1-20, Tragedi Pembunuhan di Permainan Mahjong

×

Link Nonton Drama China Killing Game (2023) SUB INDO Full Episode 1-20, Tragedi Pembunuhan di Permainan Mahjong

--

ASCOMAXX.com –  Sederet tayangan dari Tiongkok hadir buat menambah daftar tayangan menghibur kamu. Penyuka thriller dan misteri, rekomendasi drama China kali ini cocok buat kamu!

Drama misteri yang satu ini ini di bintangi oleh Yu Cheng En sebagai Wu Yi yang merupakan katakter utama dalam cerita.dan Lalu ada pemain lainnya yaitu Li Jun Ting sebagai Wang Ming, Drama Killing Game (2023) ini usung tema horor dan misteri yang menegangkan.


Maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Drama China Killing Game (2023) SUB INDO Full Episode 1-20 di bawah ini yang sudah tersedia link nontonya di bawah ini.

Baca juga: Bocoran Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 24 Tayang Hari Ini, Gira dan Para Raja Tak Sadar Sudah Masuk Perangkap Desnarak VIII

Baca juga: Link Nonton Serial Only Murders in the Building Season 3 Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok, LK21, Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Serial Only Murders in the Building Season 3, Selena Gomez, Steve Martin, dan Martin Short Siap Selidiki Kasus Pembunuhan Lagi!

Drama ini diadaptasi dari manga berjudul sama di platform Tencent Comics. Ceritanya berkisar pada permainan mahjong dengan arus tersembunyi, melibatkan empat teman, masing-masing menyimpan rahasianya sendiri, semuanya terhubung dengan korban pembunuhan misterius. Berikut ini adalah detailnya :

Native Title: 牌局
Also Known As: Pai Ju
Screenwriter & Director: Ou Ding Ding
Genres: Mystery

Saat keempatnya terlibat dalam permainan menegangkan dan tuduhan selama pertandingan mahjong, rahasia mereka perlahan terungkap…

Sumber:

UPDATE TERBARU