Sunday 8th of September 2024

Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan: Profil, Alamat, dan Jenjang Pendidikan Perguruan

×

Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan: Profil, Alamat, dan Jenjang Pendidikan Perguruan

--

Hal ini dilakukan dalam rangka mencerdaskan bangsa dan turut serta menyukseskan dunia pendidikan berbasis Islam di Tanah Air, mempersiapkan generasi yang tangguh menghadapi peradaban kini dan masa depan, berkarakter, berakhlak muslim yang mulia, lurus fikrah dan fitrahnya dalam manhaj Rasulullah SAW yang shahih.

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Mathali'ul Falah Kajen Pati Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri


Baca juga: Pondok Pesantren Mathali'ul Falah Kajen Pati: Profil, Alamat, dan Jenjang Pendidikan Perguruan

Baca juga: Sejarah Pondok Pesantren Ihya As-Sunnah Tasikmalaya, Lembaga Pendidikan Islam Berbasis Universitas Madinah

Lokasi Pondok Pesantren Husnul Khotimah

Pondok Pesantren Husnul Khotimah terletak di Jl. Manis Kidul-Sayana No. 84, Maniskidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren Husnul Khotimah

Untuk jenjang pendidikan di pesantren tersedia Madrasah Tsanawiyah atau MTs, satu lagi adalah jenjang Madrasah Aliyah yang setara dengan SMA. Dua jenjang tersebut tidak sekadar pendikan formal namun juga pesantren membidani dengan lebih intensif.

Terdapat program keagamaan, program IPA dan IPS, modelnya seperti sekolah Islam terpadu. Pendidikan sains menjadi penekanan. Sehingga, banyak prestasi yang diraih. Baik di bidang akademik atau non akademik.

Nah, itulah informasi mengenai profil Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan. Jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjutnya, kamu bisa mengunjungi website resminya DISINI. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU