Tuesday 17th of September 2024

Rekomendasi Pemandian Kolam Air Panas Dekat Jakarta, Pemkamungan Asri dan Banyak Spot Foto Menarik

×

Rekomendasi Pemandian Kolam Air Panas Dekat Jakarta, Pemkamungan Asri dan Banyak Spot Foto Menarik

--


Wisata Air Panas Ciparay

Berlokasi di Desa Ciparay, Bogor, pemandian air panas satu ini kerap menjadi pilihan warga Jakarta menghabiskan akhir pekan. Tidak ada kolam, kamu bisa langsung menikmati air hangat yang bikin rileks langsung di sungai yang cukup tenang.

Baca juga: Kolam Air Panas Marfel Tataaran Tondano, Destinasi Wisata Terlaris Untuk Healing Tipis-Tipis


Baca juga: Top 7 Penginapan Di Ciwidey yang Ada Kolam Air Panas Terpopuler dan Dekat Tempat Wisata

Baca juga: Wisata 7 Kolam Air Panas Dengan Harga Terjangkau dan Ramah Anak, Cek Lokasi Serta Harga Tiket Masuknya di Sini

Giri Tirta

Tempat pemandian satu ini sangat cocok untuk kamu yang mencari lokasi tenang dan damai. Giri Tirta termasuk tempat pemandian air panas yang tidak banyak didatangi wisatawan.

Tirta Sanita

Hanya membayar tiket Rp15.000 untuk orang dewasa dan Rp10.000 untuk anak-anak, kamu sudah bisa mandi air panas sambil menikmati pemkamungan yang menyejukkan.

Maribaya Natural Hot Spring

Jika ingin merasakan pemandian air panas yang lebih privat, Maribaya Natural Hot Spring di Lembang ini bisa menjadi pilihannya. Tempat satu ini dikelilingi dengan bambu serta bebatuan layaknya di Jepang.

Cipanas Nagrak Parongpong

Jika kamu tertarik untuk mandi sambil menikmati keindahan alam dan air terjun, Cipanas Nagrak Parongpong di Sukajaya, Lembang bisa menjadi pilihan yang pas.

Sumber:

UPDATE TERBARU