Thursday 27th of June 2024

Spoiler Manhwa Warrior High School – Dungeon Raid Department Chapter 46 dan Jadwal Rilis Season 2: Segera!

×

Spoiler Manhwa Warrior High School – Dungeon Raid Department Chapter 46 dan Jadwal Rilis Season 2: Segera!

--

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi dan petualangan yang khas shounen maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini.

Jadwal Rilis Manhwa Warrior High School – Dungeon Raid Department 

Manhwa Warrior High School – Dungeon Raid Department chapter 46 yang menandai dimulainya season 2 sendiri dijadwalkan rilis menggunakan Bahasa Indonesia dalam waktu yang masih belum ditentukan, namun kami akan segera mengupdatenya begitu sudah ada kabar mengenai tanggal rilisnya. Untuk membacanya, kamu bisa menggunakan link di bawah ini!


Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 68, Ratu Iblis Menghindari Serangan Long Hao Chen

Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 68 Sub Indonesia, Li Xin Muncul Bersamaan dengan Setan Raksasa

Baca juga: Sinopsis Manhwa Love History Caused By Willful Negligence, Idol Korea Ternyata Manipulatif!

Spoiler Manhwa Warrior High School – Dungeon Raid Department Chapter 46

Sebelumnya kita bisa melihat kalau Zeke memberitau Jaryong bagaimana ayahnya bisa dikalahkan. Jaryong pun mengetahui tentang The World End Dragon. Namun sebelum itu, Jaryong harus menguasai teknik baru dan bisa mengalahkan moster di dungeon lainnya dulu.

Sementara itu labirin naga yang terkunci rapat ini mulai menunjukkan pada Jaryong kekuatannya yang sebenarnya. Ia lalu mencoba utnuk memecahkan teka-teki yang ada di dalam labirin itu agar bisa keluar dan ia menemukan jawaban bahwa labirin itu memerlukan tumbal. Apa yang akan ia lakukan kali ini? 

Demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa Warrior High School – Dungeon Raid Department chapter 46 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa platform komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU