Monday 23rd of September 2024

Nonton Film 10 Days of a Bad Man Full Movie Sub Indo, Akses Resmi di Netflix!

×

Nonton Film 10 Days of a Bad Man Full Movie Sub Indo, Akses Resmi di Netflix!

--

Deskripsi Film 10 Days of a Good Man 

Film asal Turki tersebut disutradarai Uluc Bayraktar, sedangkan naskahnya ditulis oleh Mehmet Eroglu dan Damla Serim.

Film 10 Days of a Good Man turut diperankan oleh aktor dan aktris ternama, seperti Nejat Isler, Ilayda Alisan, Ilayda Akdogan, Nur Fettahoglu, Riza Kocaoglu, Baris Falay, Yurdae Okur, Esra Ronabar, Senay Gurler dan Gozde Kaya.


Film 10 Days of a Good Man mengisahkan seorang pria bernama Sadik, merupakan detektif swasta yang diminta untuk menyelesaikan sebuah kasus mengenai kejadian orang hilang.

Baca juga: Nonton Drama Handsome Siblings (2020) SUB INDO Full Episode 1-44: Perang Saudara yang Malah Membawa Kedamaian

Baca juga: Link Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 5 Bahasa Indonesia: Gawat! Na Woo-hyun Masuk Perangkap

Baca juga: Nonton Film Malaysia PASKAL (2018) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Nonton Film 10 Days of a Good Man 

Film berdurasi 2 jam 4 menit ini mengisahkan seorang pria yang bekerja sebagai detektif swasta, untuk menyelidiki kasus orang hilang. Sebelumnya diketahui bahwa film ini awal penayangannya secara streaming melalui platform Netflix pada tanggal 10 Februari 2023. Bagi kamu yang sudah berlangganan Netflix, langsung saja bisa dapatkan akses mudahnya di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia informasi yang bisa kami sajikan mengenai pembahasan tentang link nonton film 10 Days of a Bad Man full movie sub indo. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU