Sunday 30th of June 2024

Sinopsis Drama Thailand BL I Feel You Linger in the Air (2023) Diselingkuhi Sang Pacar, Jom Mendadak Terjebak di Chiang Mai Tahun 1920

×

Sinopsis Drama Thailand BL I Feel You Linger in the Air (2023) Diselingkuhi Sang Pacar, Jom Mendadak Terjebak di Chiang Mai Tahun 1920

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami sampaikan informasi mengenai Sinopsis Drama Thailand BL I Feel You Linger in the Air (2023). Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Menonton drama adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah.


Jika kamu mengikuti perkembangan dunia drama Thailand, maka kamu pasti sudah kerap mendengar tentang GMMTV. Baru-baru ini mereka berhasil memproduksi drama yang menyajikan kisah yang seru. 

Baca juga: Update! Nonton Drama China You Are Desire (2023) Episode 14 Sub Indo, Trauma Lin Yu Jing Terlintas Sekejap

Baca juga: Nonton Film 10 Days of a Bad Man Full Movie Sub Indo, Akses Resmi di Netflix!

Baca juga: Sinopsis Film 10 Days of a Bad Man, Detektif Swasta yang Selidiki Kasus Orang Hilang

Drama Thailand I Feel You Linger In The Air adalah sebuah drama terbaru yang diproduksi oleh Dee Hup bersama WeTV atau Youku. Kisahnya sendiri diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Violet Rans.

Tak cuma bahas romansa, kisahnya sendiri memang menggabungkan unsur-unsur romansa dan waktu lampau. Kamu penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Simak sinopsisnya berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU