Tuesday 2nd of July 2024

Sinopsis Drama Thailand BL I Feel You Linger in the Air (2023) Diselingkuhi Sang Pacar, Jom Mendadak Terjebak di Chiang Mai Tahun 1920

×

Sinopsis Drama Thailand BL I Feel You Linger in the Air (2023) Diselingkuhi Sang Pacar, Jom Mendadak Terjebak di Chiang Mai Tahun 1920

--

Kamu suka menonton drama Thailand? Jika kamu suka menyaksikan drama yang membahas mengenai romansa dengan sentuhan fantasi maka kamu akan suka dengan judul yang akan kami rekomendasikan di bawah ini.

Informasi Drama Thailand I Feel You Linger In The Air

- Tahun Rilis: 2023
- Genre: Based on Books, BL, Drama, Fantasy, Historical, LGBTQ, Romance, Sci-Fi, Time Travel, Yaoi
- Sutradara: Tee Bundit Sintanaparadee
- Produksi: Dee Hup House, WeTV, YYDS Entertainment
- Negara: Thailand
- Durasi: (12 Episode)
- Judul Lain: หอมกลิ่นความรัก

Sinopsis I Feel You Linger in the Air


Kisahnya sendiri menceritakan mengenai sosok seorang pria bernama Jom yang adalah arsitek yang bertanggung jawab merenovasi sebuah rumah bersejarah di tepi Sungai Ping, Chiang Mai.

Suatu hari ia menemukan sebuah peti kayu yang berisi gambar-gambar tua. Setelahnya, Jom tertarik untuk melihat-melihat isi peti kayu itu, tetapi ia tidak punya banyak waktu, karena harus menjemput sang kekasih yang baru pulang dari luar negeri yang sudah ia nantikan selama bertahun-tahun sehingga ia buru-buru melakukan perjalanan kembali ke Bangkok.

Tetapi ketika ia bersemangat akan bertemu kekasihnya kembali, sang kekasih malah membawa kejutan yang tidak disangka oleh Jom lantaran kekasihnya kembali dari luar negeri membawa seorang yang merupakan kekasih barunya.

Baca juga: Kelanjutan Sinopsis Drama China You Are Desire (2023) Episode 15-16, Tandai Jadwal Tayangnya!

Baca juga: Spoiler Drama Korea BL Jun & Jun Episode 5 (2023) dan Jadwal Rilisnya, Ternyata Rekan Sekantor Duo Jun Sudah Tahu Hubungan Rahasia Keduanya

Baca juga: Nonton Drama BL Jun & Jun Episode 5 Sub Indo Lagi Sibuk Kerja Lembur, Kemunculan Seorang Pria Bikin Lee Jun Syok

Keanehan muncul saat Jom mengalami kecelakaan dan tenggelam ke dalam sungai tersebut namun ia tidak mati, Jom malah terbangun di Chiang Mai pada tahun 1920-an.

Dalam kegelapan yang dingin, Jom menghirup aroma manis dari bunga kamboja yang segar. Samar-samar ia pun mendengar suara lembut seseorang yang memanggil namanya.

Lantas bagaimana hal itu bisa terjadi? Siapa seseorang yang memanggilnya itu? Bagaimana perasaan kalian jika ada di posisi Jom? Penasaran bagaimana kelanjutannya? Langsung saksikan di Youku ya!

Daftar Pemeran Drama Thailand I Feel You Linger In The Air

- Non Chanon Santinatornkul sebagai Jom
- Bright Rapheephong Thapsuwan sebagai Khun Yai
- Typhoon Kanokchat Munyadon sebagai Ohm
- Kimmy Thitisan Goodburn sebagai James
- Alee Auttharinya Uengsilpsrikul sebagai Ueangphueng
- Tian Atcharee Buakhiao sebagai Mei

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas mengenai Sinopsis Drama Thailand BL I Feel You Linger in the Air (2023) . Semoga artikel ini dapat membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU