Sunday 7th of July 2024

Contoh Lukisan Teknik Semprot Modern Dalam Sebuah Karya Seni Rupa, Buat Pelukis Pemula Bisa Intip Disini!

×

Contoh Lukisan Teknik Semprot Modern Dalam Sebuah Karya Seni Rupa, Buat Pelukis Pemula Bisa Intip Disini!

--

ASCOMAXX.com –  Spray Painting menggunakan media yang lebih kecil, yaitu kertas duplex atau art paper (glossy) dengan beberapa alat pendukung seperti pisau palet, cetakan bulat, kertas majalah dsb. Teknik ini sangat mudah, simpel dan cepat dibandingkan melukis dengan cat minyak atau cat acrylic.

Sebenarnya teknik lukis semprot atau biasa disebut Spray Painting ini sudah lama merebak di Eropa dan Amerika, namun di Indonesia Spray Painting masih sangat jarang ditemui. Tapi apakah kamu penasaran bagaimana contohnya?


Kini akan kami berikan informasi mengenai contoh lukisan teknik semprot adalah yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu lihat dan baca artikel ini hingga selesai ya.

Baca juga: Prakerin SMK Adalah? Singkatan, Tujuan dan Manfaatnya Bagi Para Siswa

Baca juga: Gambar Tulisan PSHT Graffiti, Penghias Tugu Simbol Pencak Silat!

Baca juga: Lebih Bagus Zotero Atau Mendeley? Ini Alasan Memilih Salah Satu di Antara Keduanya

Dari kebanyakan seniman yang menghasilkan karya seni lukis dengan menggunakan cat air, artis yang satu ini justru fokus menghasilkan karya dengan menggunakan spray atau cat semprot.

Teknik pembuatan lukisan tentunya terbilang unik dan berbeda antara melukis dengan menggunakan cat air dibandingkan dengan sprey atau cat semprot. Dengan keahlian nya dibidang lukis spray yang terbilang sudah cukup handal, ia menghasilkan banyak lukisan yang terlihat luar biasa mengagumkan.

Dalam pembuatan lukisan tentunya harus memiliki sebuah imajinasi yang luar biasa, tak hanya sekedar sebuah gambar. Lukisan adalah sebuah karya yang memiliki nilai estetika yang tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU