Thursday 4th of July 2024

Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Rahasia Seorang Sahabat

×

Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Rahasia Seorang Sahabat

--

One Night Stand (2023) ini digarap oleh sutradara K Chainarong Tampong dan penulis skrip Waa Waasuthep Ketpetch. Serial thriller ini adalah adaptasi dari novel berjudul sama karya Pretty Princess dan Baison.

Baca juga: Nonton Film Bollywood Lust Stories 2 (2023) Sub Indo Full Movie Angkat Soal Hubungan Antimainstream yang Bikin Terharu


Baca juga: Link Nonton Drama China Sweet Games (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Kue Spesial Untuk Yan Yue dari An Ran

Baca juga: TAMAT! Nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 8 Sub Indo Belly Putuskan Conrad dan Pilih Jeremiah

Drama tersebut dijadwalkan memiliki total 13 episode yang tayang mulai dari 18 Agustus - 10 November 2023. One Night Stand (2023) tayang setiap hari Jumat melalui Channel GMM One.

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang tiga teman, terkenal di universitas mereka. Phaphaeng, garang dan lugas, dijuluki "Queen of One Night Stands". Gale kaya, dengan aura putri yang mewah. Queen adalah pemimpin misterius mereka.

Pagi setelah malam yang menyenangkan, ketika salah satu dari tiga teman dibunuh secara misterius, dua gadis yang tersisa menjadi tersangka atas kematiannya. Mereka segera mulai mencari kebenaran di balik kejadian malam itu. Tekanan situasi membuat persahabatan mereka terbalik.

Link Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Episode 1 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan kisah serunya, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini: KLIK NONTON DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU