Friday 20th of September 2024

Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 93 Bahasa Indonesia, Pertarungan Kafka Lawan Monster #10

×

Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 93 Bahasa Indonesia, Pertarungan Kafka Lawan Monster #10

--

ASCOMAXX.com –  Membaca manga menjadi asupan penulis untuk kategori hiburan selain novel. Ceritanya yang tidak linear menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, ada gambarnya pula.  Dari sekian banyak manga yang trending , ada satu manga yang menarik yaitu 8Kaijuu. 

Kaijuu sendiri berarti monster, jadi 8Kaijuu adalah monster nomor 8. Ada alasan sendiri mengapa disebut monster nomor 8. Cerita inu berfokus pada Kafka Hibino si pemeran utama.


Kali ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 93 Bahasa Indonesia yang akan kami sertakan juga link bacanya disini.

Baca juga: Link Baca Manhua My Disciples Are All Big Villains Chapter 111 Bahasa Indonesia, Murid Paviliun Evil Sky Benar-benar Kuat

Baca juga: Baca Manhua Logging 10000 Years Into The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 47 Bahasa Indonesia, Melawan Devil Monkey

Baca juga: Baca Manhwa Simulasi Pernikahan Chapter 3 Bahasa Indonesia, Akhirnya Oppa Ngajak Jieun Memutuskan Menikah

Masih ada petualangan seru yang teradi di manga ini. Terutama perjuangan Kafka untuk masuk divisi  pertahanan. Dan  inilah adalah detail dari manga yang satu ini :

Judul Alternatif: Kaiju No. 8, Kaijuu 8-gou, Monster #8, Кайдзю No. 8, 怪獣8号
Status: Berjalan
Pengarang: Matsumoto NaoyaIlustrator: Matsumoto Naoya
Grafis: Shounen
Tema: Military, Monsters
Jenis Komik: MangaOfficial:Raw
Jumlah Pembaca: 810 rb orang
Genre: Action Comedy Horror Sci-Fi

Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 93 Bahasa Indonesia

Kaiju merupakan monster yang menyerang Jepang. Melihat fenomena itu Japan Defense Force berusaha menghentikan para monster agar negara tidak runtuh. Peperangan membuat anak - anak yang hidup di sana tumbuh dalam bayang - bayang ketakutan. Namun tidak dengan sepasang sahabat Mina Ashino dan Kafka Hibino, sudah muak, keduanya mencoba melawan Kaiju saat sudah dewasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU