Saturday 28th of September 2024

30+ Contoh Kalimat Syukuran Rumah Baru yang Penuh Makna, Bisa Mempererat Tali Silaturahmi

×

30+ Contoh Kalimat Syukuran Rumah Baru yang Penuh Makna, Bisa Mempererat Tali Silaturahmi

--

27. "Semoga keluarga Anda mendapatkan semua kenangan terindah, terhangat, terbaik, terindah di rumah baru Anda."

28. "Selamat atas tempat barumu! Ini benar-benar mengasyikkan! Semoga kebahagiaan dan cinta bersamamu."


29. "Dinding rumah baru akan selalu tetap dingin sampai anggota keluarga, tua dan muda menempatinya. Dengan keluarga yang indah dan rumah yang indah, Anda baru saja mendapatkan berkah. Selamat."

30. "Sangat menyenangkan melihat Anda pindah ke rumah baru yang indah! Selamat dan rumah baru Anda memang tempat yang bagus untuk ditinggali."

31. "Selamat atas rumah barunya! Saya harap kamu akan membuat banyak kenangan indah di dalamnya. Saya akan pastikan untuk menjadi bagian dari mereka!"

32. "Berharap bahwa rumah baru Anda akan membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kepuasan."

33. "Selamat terhangat atas rumah barumu. Aku punya perasaan ini akan menjadi tempat yang indah untuk seluruh keluarga."

34. "Teberkatilah rumah baru keluargamu. Semoga temboknya selalu melindungimu. Semoga kehangatannya selalu menghiburmu. Semoga kamarnya dipenuhi dengan kenangan indah dari tahun ke tahun."

35. "Kamu mungkin memiliki alamat baru untuk tempat tinggal barumu, tapi saya yakin perasaan hangat di rumahmu tetap sama. Selamat atas tempat barumu, semoga hari-harimu di rumah baru menyenangkan."

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU