Thursday 19th of September 2024

Spoiler Manhwa I’m an Ex-class Hunter Chapter 10-11 Gadis Dari Guld Bane Paksa Kiritani Bergabung

×

Spoiler Manhwa I’m an Ex-class Hunter Chapter 10-11 Gadis Dari Guld Bane Paksa Kiritani Bergabung

--

Informasi Manhwa I’m an Ex-class Hunter

Genre: Action, Fantasy, Martial Arts
Released: 2023
Author: -
Status: Ongoing
Type: Manga

Sinopsis I’m an Ex-class Hunter

I’m an Ex-class Hunter ini mengangkat kisah mengenai adanya delapan ras berbeda yang selama ini selalu bergandengan tangan melawan musuh yang tidak dikenal untuk menantangnya dalam satu pertempuran terakhir.


Namun, delapan ras tersebut sayangnya musnah, kecuali satu orang, seorang pahlawan ras manusia, Arden. Dengan menggunakan ingatannya dari kehidupan sebelumnya, Kiritani Sho terlahir kembali ke dunia modern.

Sambil bertarung sebagai pemburu, dia bertujuan untuk bersatu kembali dengan rekan-rekannya sebelumnya. Sho mungkin telah kehilangan kekuatannya dari kehidupan sebelumnya, tetapi dia diberi kesempatan untuk bangkit setelah kematian temannya.

Kini, dia melanjutkan untuk menantang monster yang tidak dikenal! Sejak saat itulah keadaan berubah secara tak terduga. Penasaran dengan apa yang terjadi setelahnya? Temukan jawabannya di sini!

Baca juga: Baca Webtoon Return to Player Chapter 121 Bahasa Indonesia, Kekuatan Musuh Membuat Banyak Orang Tumbang

Baca juga: Baca Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 63 Bahasa Indonesia Gawat! Aliansi Orthodox Sudah Memulai Pergerakannya

Baca juga: Baca Manhwa XX a Modest Younger Brother's Friend Chapter 11 Bahasa Indonesia, Song Hayan Mulai Hilang Akal

Spoiler Manhwa I’m an Ex-class Hunter Chapter 10-11 

Pada chapter kali ini Kiritani memenangkan tes naik rank namun usai ia menyelesaikan itu tiba-tiba di tengah jalan ia dihadang oleh sosok misterius yang tak lain adalah seorang gadis dari Guld Bane yang memaksanya utnuk bergabung dengan organisasi mereka. Lantas apa yang akan terjadi? Akankah ia menerimanya? 

Nah, itulah informasi terupdate mengenai spoiler I’m an Ex-class Hunter Chapter 10-11 yang harus kamu ketahui. Semoga artikel kali ini bisa menghibur kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU