Friday 20th of September 2024

Kata-kata Kecewa Seorang Ibu Terhadap Anaknya, Runtuhkan Ego dan Menyentuh Hati

×

Kata-kata Kecewa Seorang Ibu Terhadap Anaknya, Runtuhkan Ego dan Menyentuh Hati

--

ASCOMAXX.com - Terkadang anak memang memiliki cara sendiri untuk mengekspresikan segala bentuk emosi ataupun ketidak sukaannya terhadap sesuatu. Namun, tak jarang anak tak memahami bahwa yang dilakukan termasuk menyakiti dan mengecewakan hati seorang ibu. Nah, kali ini kami akan memberikan kata - kata kecewa ibu terhadap anaknya.

Kehadiran seorang anak dalam kehidupan seorang ibu seringkali diiringi oleh berbagai emosi yang kompleks, mulai dari kebahagiaan hingga kecemasan. Salah satu emosi yang dapat muncul adalah kekecewaan. Kekecewaan ibu terhadap anaknya bisa menjadi pengalaman yang sulit dipahami dan dialami oleh kedua belah pihak.


Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi beberapa aspek yang terkait dengan kata-kata kecewa yang mungkin dirasakan oleh seorang ibu terhadap anaknya.

Baca juga: Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi Perempuan dan Laki-laki yang Tulus Menyentuh

Baca juga: Kumpulan Kata Kata Kangen Seseorang Tapi Milik Orang, Pake Kode Ini Biar Pacar Rahasiamu Auto Nyariin!

Baca juga: Kumpulan Kata-kata Iklan Ice Cream Dalam Bahasa Inggris dan Gambarnya Untuk Pelajaran Advertisement

Kata - kata Kecewa Ibu Terhadap Anaknya

1. " Cinta orang tua kepada anak adalah cinta yang seharusnya diteladani. Ia banyak memberi tanpa harus meminta balasan."

2. " Orang tua adalah tempat berlindung seorang anak. Jika sang anak sudah tak merasa aman lagi di sana maka kau harus belajar menjadi orang tua lagi."

3. " Sebuah harapan akan menguatkanmu untuk terus bermimpi, maka teruslah berharap sesuatu yang baik."

4. " Keberhasilan itu bukan hanya saat kalian bisa mencapai apa yang kalian inginkan tapi saat kalian bisa melihat senyum orangtua kalian karena keinginan yang bisa kalian capai."

Sumber:

UPDATE TERBARU