Friday 20th of September 2024

Harga Logam Mulia 0.001 Gram Berapa Rupiah? Masuk Ke Bagian Minigram Emas

×

Harga Logam Mulia 0.001 Gram Berapa Rupiah? Masuk Ke Bagian Minigram Emas

--

ASCOMAXX.com – Emas merupakan salah satu unsur kimia yang dinyatakan dengan Au pada tabel periodik. Emas ini tidk akan bereaksi dengan zat imia lainnya akan tetapi terserang oleh klorin, fluorin dan aqua regia.

Hal ini menjadikan banyak orang ingin berinvestasi dan tak jarang banyak yang mencari informasi mengenai Harga logam mulia 0.001 gram berapa rupiah? Selengkapnya untuk mengetahui informasinya bisa cek di artikel ini.


Baca juga: Apakah Ada Aplikasi Pendeteksi Logam dan Emas? Lihat Jawabannya DISINI!

Baca juga: Cara Memasang Thermofuse yang Benar dan Cepat, Tak Perlu Panggil Tukang Servis

Baca juga: Rekomendasi Alat Pendeteksi Logam dan Emas Akurat 100%, Rugi Kalau Gak Pakai Barang Ini!

Emas ini merupakan salah satu logam yang sangat berguna dalam kehidupan sehari – hari dari berbagai bidang salah satu adalah bidang ekonomi. Emas saat ini tengah diminati oleh beberapa orang untuk digunakan sebagai bahan investasi. Hal tersebut dilakukan karena harga beli dan harga jual dari emas yang akan terus naik setiap tahunnya.

Untuk salah produk emas batangan dari salah satu perusahaan yaitu PT Aneka Tambang Persero atau yang biasa disingkat dengan Antam ini telah sedikit turun hari ini. dimana harga emasAntam berada pada posisi Rp 999.000 – per gramnya. Harga emas tersebut turun sebesar 1000 rupiah – per gramnya dibanding dengan perdagangan sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU