Tuesday 17th of September 2024

Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Dengan Ragam Tipsnya

×

Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Dengan Ragam Tipsnya

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang tak ingin memiliki kulit cerah dan berseri? Perawatan kulit yang tepat adalah jawabannya. Kamu bisa menggunakan krim pencerah atau krim pemutih wajah bersertifikat BPOM yang sudah terbukti aman untuk kecantikan dan juga kesehatan.

Nah berikut ini kami akan sajikan pula dengan ragam tipsnya agar kamu bisa langsung mengaplikasikannya dan memperoleh hasil maksimal.


Baca juga: Daftar 7 Produk Skincare Hanasui Terbaik Untuk Mencerahkan dan Mengatasi Jerawat

Baca juga: Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Putih Permanen yang Sudah BPOM Auto Glow Up, Bye Bye Kulit Dekil

Baca juga: Apakah Umur 13 Tahun Boleh Memakai Serum Hanasui? Begini Cara Penggunaan Skincare yang tepat Untuk Remaja

Di Asia sendiri khususnya Indonesia memiliki kulit yang putih bersih dan cerah telah menjadi standar kecantikan sejak lama karena banyak produk untuk mencerahkan di pasaran. Namun ternyata pakai produk dari laur saja tak cukup, kamu harus memberikan nutrisi pada tubuh juga loh.

Umumnya skincare pemutih kulit sendiri mengandung kandungan UVA dan UVB di dalamnya akan membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan bahan pencerah aktif seperti niacinamide atau alpha arbutin dan vitamin C.

Namun perlu diketahui tingkat kecerahan kulit yang bisa didapatkan dari penggunaan skincare sendiri tidak bisa merubah drastis namun hanya akan mencerahkan kulit kamu saja. 

Sumber:

UPDATE TERBARU