Thursday 19th of September 2024

6 Cream Pemutih Wajah Dalam 7 Hari BPOM, Terjamin Aman!

×

6 Cream Pemutih Wajah Dalam 7 Hari BPOM, Terjamin Aman!

--

6 Cream memutihkan wajah 7 hari BPOM

Beberapa cream yang terjamin untuk memutihkan wajah selama 7 hari sebagai berikut.

Wardah Lightening Day Cream


Rekomendasi cream memutihkan wajah dalam 7 hari BPOM yang pertama adalah Wardah Lightening Day Cream. Wardah memiliki berbagai macam produk kecantikan yang terbuat dari bahan alami, sehingga aman digunakan untuk kulit. Wardah juga memiliki produk krim pemutih, diantaranya Wardah Lightening Series yang terdiri dari Wardah Lightening Night Cream serta Wardah Lightening Day Cream

Erha21 Truwhite

Erha Truwhite Activator Day Cream sebagai salah satu pelembab yang berfungsi sebagai krim pencerah yang aman untuk digunakan. Krim pencerah ini sendiri dilengkapi dengan 4 whitening agent serta tabir surya, sehingga proses pencerahan kulit akan berlangsung dengan maksimal. Salah satu whitening agent-nya adalah arbutin yang berasal dari buah bearberry.

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream sebagai krim yang ringan dan tak lengket, sehingga akan membuatmu merasa seperti tak menggunakan krim. Produk dengan berat 50 g ini sendiri mengandung vitamin B3 dalam konsentrasi yang tinggi, SPF 24, dan vitamin pencerah kulit.

Baca juga: Rating Thiago Silva di eFootball 2023 Terbaru, Pemain Andalan Chelsea di Liga Utama Inggris

Baca juga: Rating dan Statistik Phil Foden di eFootball PES Mobile 2023, Penyerang Kiri dengan Skill Mantap

Baca juga: Urutan Skincare di Pagi Hari Untuk Kulit Lebih Sehat dan Glowing, Bye-Bye Jerawat dan Komedo

La Tulipe Lightening Cream

Krim pencerah kulit ini cocok bagi segala jenis kulit, khususnya pada kulit kusam karena kemampuannya dalam mencerahkan kulit. Bagi kamu yang mengalami keriput karena penuaan dini, La Tulipe Lightening Cream juga akan membantu mengembalikan kesegaran kulit serta membantu melembabkan kulit. Jika kamu ingin membeli produk ini harganya cukup murah, mulai dari Rp. 55.000 – Rp 65.000.

Dermature Clear

Dermature Clear Dark juga telah mendapatkan izin dari BPOM dengan nomor NA18201900424 yang telah terdaftar sejak tahun 2020. Krim yang satu ini bermanfaat untuk memelihara kulit, membantu menghilangkan warna hitam terutama pada area selangkangan dan bokong.

Garnier Light Complete

Garnier Light Complete Cream sebagai pelembap wajah kini hadir dengan formula baru. Krim pencerah ini juga mengandung SPF 20/PA+++ yang mampu melindungi kulit dari flek hitam dan dapatkan meratakan warna kulit yang tidak merata karena terpapar sinar UVA serta UVB.

Nah, itu dia informasi sekilas tentang rekomendasi cream wajah yang bisa memutihkan selama 7 hari. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU