Thursday 19th of September 2024

6 Cream Pemutih Wajah Dalam 7 Hari BPOM, Terjamin Aman!

×

6 Cream Pemutih Wajah Dalam 7 Hari BPOM, Terjamin Aman!

--

ASCOMAXX.com – Ingin kulit sehat dan cerah? Kamu bisa menggunakan mencari cream memutihkan wajah dalam 7 hari BPOM. Berikut ini adalah informasi mengenai yang tidak boleh kamu lewatkan dan simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tentunya bagi kamu yang sudah mendambakan kulit wajah cerah dan putih bisa langsung cari tahu rekomendasi lengkapnya di sini.


Baca juga: Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Dengan Ragam Tipsnya

Baca juga: Rekomendasi Skincare Hanasui Sesuai Usia: Remaja Hingga Dewasa Bikin Kulit Sehat Glowing

Baca juga: Daftar 7 Produk Skincare Untuk Mencerahkan Kulit Jadi Lebih Putih yang Aman dan Terjangkau

Siapa yang tak ingin memiliki kulit cerah dan berseri? Perawatan kulit yang tepat adalah jawabannya. Kamu bisa menggunakan krim pencerah atau krim pemutih wajah bersertifikat BPOM yang sudah terbukti aman untuk kecantikan dan juga kesehatan.

Di Asia sendiri khususnya Indonesia memiliki kulit yang putih bersih dan cerah telah menjadi standar kecantikan sejak lama karena banyak produk untuk mencerahkan di pasaran. Namun ternyata pakai produk dari laur saja tak cukup, kamu harus memberikan nutrisi pada tubuh juga loh.

Umumnya skincare pemutih kulit sendiri mengandung kandungan UVA dan UVB di dalamnya akan membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan bahan pencerah aktif seperti niacinamide atau alpha arbutin dan vitamin C.

Namun perlu diketahui tingkat kecerahan kulit yang bisa didapatkan dari penggunaan skincare sendiri tidak bisa merubah drastis namun hanya akan mencerahkan kulit kamu saja. 

Sumber:

UPDATE TERBARU