Wednesday 23rd of October 2024
×

Spoiler Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2, Code Akan Datang Melawan Boruto

Spoiler Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2, Code Akan Datang Melawan Boruto

--

ASCOMAXX.com - Komik terbaru berjenis manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Boruto: Two Blue Vortex yang memiliki kisah seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Berikut ini akan kami bagikan spoiler untuk chapter 2 terbarunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Our Masquerade of Love (Sexy Wife) Full Chapter Bahasa Indonesia, Trauma Masa Lalu Bikin Taejin Nikahi Seyeon

Baca juga: Spoiler Komik Solo Max Level Newbie Chapter 115: Dewa VS Manusia Akan Melakukan Peperangan

Baca juga: Spoiler Manhwa I’m an Ex-class Hunter Chapter 10-11 Gadis Dari Guld Bane Paksa Kiritani Bergabung

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex akan dijadwalkan rilis. Bab pertama manga Boruto: Two Blue Vortex kali ini akan fokus pada situasi yang terjadi setelah Timeskip, dengan jarak beberapa tahun setelah Eida mengaktifkan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Baru-baru ini dirilis, Boruto: Two Blue Vortex telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Karya yang dikarang oleh Kishimoto Masashi ini menghadirkan kisah terbaru dari dunia Boruto. Dengan tetap mempertahankan genre aksi dan petualangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU