Thursday 24th of October 2024
×

Spoiler Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2, Code Akan Datang Melawan Boruto

Spoiler Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2, Code Akan Datang Melawan Boruto

--

Spoiler Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2

Spoiler manga Two Blue Vortex: Boruto dicari Desa Konoha karena tuduhan pembunuhan Hokage Ketujuh, Naruto. Boruto akan melawan Code. Mitsuki akan jadi mitra Kawaki di Konoha karena pengaruh kekuatan Eida, yang ungkap bahwa Kawaki anak biologis Naruto.

Sebelumnya melihatkan Sarada dengan penampilan yang berbeda bersama dengan teman-temannya membahas mengenai Eida. Dalam chapter sebelumnya juga terlihat pengenalan para karakter yang begitu berbeda. Bagaimana keseruan mereka dalam manga kali ini?


Baca juga: Link Baca Manhwa Our Masquerade of Love (Sexy Wife) Full Chapter Bahasa Indonesia, Trauma Masa Lalu Bikin Taejin Nikahi Seyeon

Baca juga: Spoiler Komik Solo Max Level Newbie Chapter 115: Dewa VS Manusia Akan Melakukan Peperangan

Baca juga: Spoiler Manhwa I’m an Ex-class Hunter Chapter 10-11 Gadis Dari Guld Bane Paksa Kiritani Bergabung

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler dari komik manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 2 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU