Thursday 19th of September 2024

Link Nonton Drama Filipina Kung Hindi Lang Tayo Sumuko (2023) Full Episode Sub Indonesia, Adaptasi Novel Best Seller Tentang Perpisahan

×

Link Nonton Drama Filipina Kung Hindi Lang Tayo Sumuko (2023) Full Episode Sub Indonesia, Adaptasi Novel Best Seller Tentang Perpisahan

--

Menonton drama adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah.

Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah. Saat ini menonton sudah menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot. Serial drama ini mengangkat kisah tentang suka dan duka cinta dan romansa. Begini sinopsis If We Don't Just Give Up selengkapnya.

Sinopsis Kung Hindi Lang Tayo Sumuko atau If We Don't Just Give Up


Ini adalah serial yang menyayat hati yang akan mengajari kita tentang perkara cinta dan melepaskan. Kisah dalam Kung Hindi Lang Tayo Sumuko ini akan berfokus pada tiga pasangan.

Mereka adalah Allie (Coleen Garcia) dan Benedict (Carlo Aquino). Benedict melamar Allie. Mulanya mereka bahagia, namun perlahan celah dan kekurangan yang terkubur dalam hubungan mereka mulai muncul kembali karena latar belakang keluarga mereka yang berbeda.

Pasangan berikutnya adalah Georgina (Rhen Escaño), seorang perancang busana, dan Mark (Jerome Ponce). Mereka berada dalam hubungan jarak jauh dan perlahan-lahan menjauh. Mark bekerja di Kanada selama satu tahun.

Pasangan terakhir adalah Sandy (Ryza Cenon), yang berperan sebagai ibu bagi teman-temannya, namun hamil lebih awal sehingga ia menikah dan suaminya, Derrick (Kiko Estrada) yang ternyata seorang playboy.

Baca juga: Link Nonton Film Maaveeran (2023) SUB INDO Full Movie HD, Perjalanan Pria yang Masuk ke Dalam Karakter Novel Buatannya

Baca juga: Nonton Serial Commando (2023) Sub Indo Full Episode, Perjalanan Berbahaya Demi Selamatkan Kawan

Baca juga: Nonton Drakor The Real Has Come! Episode 43 Sub Indo, Junho Mencoba Membatalkan Pernikahan Se Jin dengan Tae Kyung

Link Nonton Drama Filipina Kung Hindi Lang Tayo Sumuko (2023) Full Episode Sub Indonesia

Agar kamu bisa menyaksikan drama romcom ini, kamu bisa langsung saja menggunakan link nonton yang sudah kami sediakan berikut ini:

KLIK NONTON DI SINI!

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas mengenai link nonton berikut sinopsis dari drama Filipina Kung Hindi Lang Tayo Sumuko (2023) Full Episode sub Indo. Semoga artikel ini dapat membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU