Wednesday 16th of October 2024
×

Spoiler Magic Emperor Chapter 436 dan Jadwal Rilisnya Kibarkan Bendera Perang Pada Kerajaan, Zhuo Fan Bersekutu Sama Leng Wuchang

Spoiler Magic Emperor Chapter 436 dan Jadwal Rilisnya Kibarkan Bendera Perang Pada Kerajaan, Zhuo Fan Bersekutu Sama Leng Wuchang

--

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 


Sesuai jadwal yang berlaku manhua yang satu ini akan update smeinggu sekali di hari Jumat atau Sabtu dengan dua chapter. Untuk update terbaru, pastikan kamu selalu cek melalui Ascomaxx.com!

Baca juga: Link Nonton Drama Filipina Kung Hindi Lang Tayo Sumuko (2023) Full Episode Sub Indonesia, Adaptasi Novel Best Seller Tentang Perpisahan

Baca juga: Baca Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shit Chapter 55, Kazuya Tunduk Sama Pejabat Negara

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 99 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 436

Sebentar lagi Perang antar Fraksi akan dimulai, tapi Sebelum itu Zhuo Fan harus mendapatkan Klan Luo Kembali. Jadi Zhuo Fan harus bernegosiasi dengan Leng Wuchang, namun Saat Negosiasi, Leng Wuchang ingin Zhuo Fan mengambil Akar Boddhi untuk Huangpu Tianyuan dalam Prosesnya Melatih "Tubuh Berlian Sembilan Naga".

Lantaran Zhuo Fan tak Punya Pilihan, maka ia terpaksa melakukannya. Nantinya Zhuo Fan akan tahu bahwa Chu Qingcheng Telah Pergi dan Bergabung ke Sekte Profound Heaven untuk membalas budi karna telah memberinya Artefak Penahan Jiwa untuk Ning'er.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhua Magic Emperor Chapter 436 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhua ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU