Sunday 8th of September 2024

Review Jujur Film Lady Chatterley's Lover (2022), Cocok Ditonton Oleh Penikmat Film Klasik dan Sejarah

×

Review Jujur Film Lady Chatterley's Lover (2022), Cocok Ditonton Oleh Penikmat Film Klasik dan Sejarah

--


Film Lady Chatterley's Lover (2022) tayang perdana pada 49th Telluride Film Festival 2022. Film tersebut kemudian melakukan penayangan pada beberapa bioskop terpilih pada tanggal 25 November 2022 dan dirilis melalui Netflix pada 2 Desember 2022.

Baca juga: Sinopsis Film Cross The Line (2022), Film Thriller Terbaru, Dibintangi Oleh Chicco Kurniawan dan Shenina Cinnamon

Baca juga: Daftar Pemeran Film Hero (2022) dan Fakta Menariknya, Kim Go Eun Menjadi Seorang Pelayan Istana


Baca juga: Sinopsis Film Hero (2022) Adaptasi Drama Musikal Tentang Perjuangan Seorang Aktivis Korea Melawan Kependudukan Jepang

Review Film Lady Chatterley's Lover (2022)

Dilansir dari berbagai sumber, pada versi ini suaminya berdiskusi dengan Connie tentang gagasan bahwa dia dapat secara diam-diam memilih kekasih untuk menghamilinya sehingga mereka dapat memiliki ahli waris.

Clifford menetapkan batasan, bahwa dia memercayai penilaiannya, tetapi tidak pernah ingin tahu siapa ayah sebenarnya. Awalnya dia kesal dengan saran tersebut.

Serial novelnya sendiri menyentuh beberapa tema yang melibatkan sistem kelas yang ada di Inggris, perselingkuhan, dan kondisi buruh seperti penambang. Film ini juga menyentuh tema-tema ini tetapi hanya dalam konteks yang lebih luas.

Setting untuk filmnya sendiri dinilai sangat indah dan kostumnya juga sesuai dengan periodenya. Cerita ini tentang kisah cinta yang hebat dan seorang wanita yang rela menyerahkan segalanya untuk cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU