Sunday 6th of October 2024

Rincian Modal Jadi Distributor Roti Aoka Tahun 2023 Lengkap Dengan Cara dan Alamat Agennya

×

Rincian Modal Jadi Distributor Roti Aoka Tahun 2023 Lengkap Dengan Cara dan Alamat Agennya

--

Roti aoka sendiri merupakan salah satu produk roti dari PT Indonesia Bakery Family. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2017 dan berlokasi di bandung.  

Produk roti aoka yang diproduksi PT Indonesia bakery Family sudah melalui proses yang pengawasan ketat, dari pemilihan bahan baku lingkungan pabrik, proses pengolahan, pengemasan sampai pengiriman ke konsumen.

Rincian Modal Jadi Distributor Roti Aoka Tahun 2023


Roti Aoka adalah jenis roti panggang, namun pada kenyataan langsung di lapangan, konsumen akan memakan langsung tanpa dipanggang. Roti ini memiliki varian rasa yang cukup banyak, ada susu vanilla, cokelat, blueberry, keju, durian, hingga nanas. Kelebihan dari roti ini sebenarnya pada jumlah dan rasa selainya. Harga roti aoka di pasaran kisaran Rp 2.000 – Rp 4.000 per buah. 

Kepopuleran roti aoka di sosial media membuat roti ini banyak diburu konsumen, sehingga stok dilapangan cepat habis. Karena kepopuleran tersebut juga banyak pelaku usaha kecil yang memiliki toko roti atau toko kelontong turut serta memasarkan, menjadi agen atau distributor roti aoka.

Baca juga: Kumpulan Model Atasan Wanita Paling Trendi 2023, Tampil Lebih Elegan dengan Motif Berikut!

Baca juga: Tips Memilih Baju Atasan Untuk Wanita Gemuk, Padu Padan Ini Jadi Bikin Lebih Ramping!

Baca juga: 8 Rekomendasi Hotel Connecting Room Jogja yang Murah dan Family Friendly, Booking di Sini Sekarang

Cara Menjadi Distributor Roti Aoka

Untuk kamu yang ingin menjadi agen atau distributornya, kamu bisa menghubungi kontak resmi dari PT Indonesia Bakery Family sebagai produsen roti aoka berikut.

Official Kontak Resmi PT Aoka

Website : https://ptindonesiabakeryfamily.com/kontak/
Alamat Pabrik : Jl. Raya Sapan No.50, Tegalluar, Kec. Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40287

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar rincian modal jadi distributor roti aoka. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu dan terima kasih telah berkunjung.

Sumber:

UPDATE TERBARU