Friday 18th of October 2024
×

Cara Pasang Soket Microphone Kaki 3 Paling Mudah, Praktis, dan Langsung Jadi

Cara Pasang Soket Microphone Kaki 3 Paling Mudah, Praktis, dan Langsung Jadi

--

ASCOMAXX.com – Apakah kalian kesulitan dalam memasanga soket mic kaki 3? Tenang saja! Kami akan berikan solusi untuk kalian. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini teknologi tengah berkembang dengan pesat. Hal tersebut membuat berbagai cara untuk rekreasi dan menghibur diri juga turut berkembang. Salah satu aktivitas yang terpengaruh adalah karaoke.


Baca juga: Cara Mengobati Ayam Lumpuh Mendadak Paling Mudah dan Ampuh

Baca juga: Cara Jadi Distributor Roti Aoka, Makanan Viral yang Bisa Jadi Ladang Cuan Menjanjikan Buat Toko Kelontongmu

Baca juga: Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Higgs Domino Jika Nomor Hilang, Catat Biar Tak Nangis Takut Chip Hilang

Sudah banyak orang yang melakukan aktivitas karaoke ini sendiri di rumah. Mereka melakukannya dengan memasang peralatan sendiri atau menyewa jasa pemasangan karaoke. Salah satu komponen yang telah familiar adalah mikrofon.

Tentang Microphone

Mikrofon atau pelantang merupakan suatu jenis transduser yang mengubah energi-energi akustik (gelombang suara) menjadi sinyal listrik. Mikrofon dipakai pada banyak alat seperti telepon, alat perekam, alat bantu dengar, dan pengudaraan radio serta televisi.

Cara Pasang Soket Microphone Kaki 3

Jika kamu menjumper kabel mic pin 1 dan 3, maka ketika dalam kondisi fitur phantom power aktif maka akan terjadi letupan / atau suara Dlup pada speaker / signal mixer, dan yang lebih fatal pre amp mixer bisa rusak .

Sumber:

UPDATE TERBARU