Tuesday 17th of September 2024

7 Rekomendasi Mesin Cuci Sharp 2 Tabung 7 KG yang Termurah dan Awet, Begini Spesifikasi dan Harganya

×

7 Rekomendasi Mesin Cuci Sharp 2 Tabung 7 KG yang Termurah dan Awet, Begini Spesifikasi dan Harganya

--

Kamu tengah dalam proses mencari mesin cuci untuk kebutuhan di rumah? Kalau sebelumnya banyak orang menggunakan mesin cuci 1 tabung, kini sudah ada mesin cuci 2 tabung.

Mesin cuci 2 tabung ini menawarkan banyak kelebihan dibandingkan dengan mesin cuci 1 tabung. Mesin cuci Sharp 2 tabung (twin tube) adalah salah satu mesin cuci termurah yang bisa membantu kamu mencuci berbagai pakaian kotor lebih cepat, lebih bersih, dan tanpa mengeluarkan terlalu banyak tenaga.


Selain itu, ada banyak kelebihan mesin cuci Sharp 2 tabung, yaitu bisa kamu gunakan tanpa harus menggunakan pompa air otomatis atau tandon.

Baca juga: Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Sharp Tanpa Bunga Es Di Bawah 3 Jutaan, Cek Spesifikasinya Berikut

Baca juga: Skema PCB Power STK 4132 dan Daftar Komponen yang Wajib Ada

Baca juga: 5 Hotel Transit di Semarang Per Jam dan Mobil Masuk Garasi, Cocok Banget Untuk Solo Traveler

Rekomendasi Mesin Cuci Sharp 2 Tabung 7 KG

1. Mesin Cuci Sharp 2 Tabung ES-T65MW

Mesin cuci sharp 2 tabung 6 kg ini memiliki ukuran 43 x 78 x 96 cm dengan tipe Washing Machine Top Loader. Kelebihan mesin cuci ini adalah awet dan tahan penyok sehingga kamu bisa menggunakannya dalam waktu yang lama.Selain itu, kamu bisa hemat daya karena konsumsi daya mesin cuci ini hanya 320 watt. Harga mesin cuci ini dibanderol sekitar Rp1.250.000.

2. Mesin Cuci Sharp 2 Tabung ES-T68MW

Kapasitas mesin cuci dengan bodi plastik ini mencapai 6,5 kg. Kamu bisa mendapatkan pilihan warna putih saat membeli mesin cuci ini. Harga mesin cuci ini dibanderol sekitar Rp1.250.000

3. Mesin Cuci Sharp 2 Tabung 9,5 Kg ES-T95CR

Mesin cuci ini memiliki kemampuan kapasitas sekitar 9,5 kg dengan beberapa varian warna. Misalnya, warna merah muda, biru, dan violet yang bisa kamu sesuaikan dengan desain dapur minimalis cantik. Harga mesin cuci ini sekitar Rp1.995.000.

4. Harga Mesin Cuci Sharp 2 Tabung 8 kg ES-T85CR

Kamu bisa menggunakan mesin dengan kapasitas 8 kg ini di rumah dengan desain yang elegan. Dengan berat sekitar 22,5 kg dan dilengkapi kemampuan hemat daya, kamu tidak perlu takut tagihan listrik membengkak. Harga mesin cuci Sharp 2 tabung 8 kg ini berkisar mulai dari Rp2.074.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU