Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis Series Henpocalypse! (2023), Kisah Komedi Garapan Jack Clough dan Holly Walsh Tayang di BBC

Sinopsis Series Henpocalypse! (2023), Kisah Komedi Garapan Jack Clough dan Holly Walsh Tayang di BBC

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis series Henpocalypse! (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Nonton Series The Winter King (2023) Episode 1 Sub Indo, Masa Lalu Arthur Pendragon

Baca juga: Link Nonton Series Filipina Kung Hindi Lang Tayo Sumuko (2023) Episode 1 Sub Indo, Roman Sedih Tiga Pasangan Muda

Baca juga: Sinopsis Series India Karagar Part 2 (2023), Kisah Seorang Narapidana Bisu yang Dipenjara Atas Kasus Pembunuhan

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Series Henpocalypse! (2023)

Series Henpocalypse! (2023) merupakan sebuah serial televisi bergenre komedi yang tayang di BBC Two dan BBC iPlayer mulai 15 Agustus 2023. Series ini digarap oleh sutradara Jack Clough dan Holly Walsh serta penulis skrip Caroline Moran.

Henpocalypse! (2023) sendiri diproduksi oleh perusahaan BBC Studios dan Various Artists Limited. Musim pertama dari series ini akan tayang dengan total 6 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU