Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis Bandish Bandits (2020), Series Romansa Musikal India Dibintangi Oleh Ritwik Bhowmik dan Shreya Chaudhry

Sinopsis Bandish Bandits (2020), Series Romansa Musikal India Dibintangi Oleh Ritwik Bhowmik dan Shreya Chaudhry

--

ASCOMAXX.com – Penggemar serial India merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis series Bandish Bandits (2020) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Nonton Serial Commando (2023) Sub Indo Full Episode, Perjalanan Berbahaya Demi Selamatkan Kawan

Baca juga: Nonton Serial Dayaa (2023) Sub Indo Full Episode 1-8, Penemuan Mayat yang Bikin Hidup Makin Repot

Baca juga: Sinopsis Drama China The Legend of Zhuohua (2023), Serial Romansa Terbaru Jing Tian dan Feng Shao Feng

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Series Bandish Bandits (2020)

Series Bandish Bandits (2020) merupakan serial drama romantis musikal India di Amazon Prime Video yang dibuat oleh Amritpal Singh Bindra dan Anand Tiwari, diproduksi oleh Still & Still Moving Pictures dan disutradarai oleh Anand Tiwari. Naskahnya ditulis oleh Bindra, Tiwari dan Lara Chandni.

Serial ini secara resmi diumumkan pada Februari 2019, dan pengambilan gambar utama dilakukan di Jodhpur dan Bikaner di Rajasthan. Album soundtrack film dan skor latar belakang disusun oleh Shankar–Ehsaan–Loy, dalam upaya perdananya dalam mencetak musik untuk serial web, dan album soundtrack mendapat ulasan positif dari para kritikus.

Sumber:

UPDATE TERBARU