Monday 9th of September 2024

Link Baca My Landlady Noona Chapter 79 Bahasa Indonesia, Yoohee Noona Menerima Karyawan Baru Lagi

×

Link Baca My Landlady Noona Chapter 79 Bahasa Indonesia, Yoohee Noona Menerima Karyawan Baru Lagi

--

Bocoran Manhwa My Landlady Noona Chapter 79

Sebelumnya di chapter sebelumnya terlihat Nari sedang berduaan dengan Minwoo. Padahal mereka sudah bersama - sama mengenakan baju piama. Akan tetapi Nari malah ditarik Minwoo untuk membantunya melakukan sesuatu.

Nari pun sempat terkejut, ini pertama kali Nari melakukannnya. Dia juga mengatakan bahwa hanya melakukannya dengan Minwoo Oppa. Apa yang akan terjadi setelahnya? Apakah akan terjadi kejadian yang lebih lagi?


Pada chapter terakhir Nari dan Minwoo masih melanjutkan kegiatan mereka di sofa bahkan mereka lanjut ronde kedua setelah terjeda dengan adanya tukang pengantar makanan datang.

Kali ini terlihat Nari dan Minwoo melakukan deep talk. Di sisi lain Noona mengatakan bahwa ibunya akan segera datang ke rumah yang mana akan menjadi mimpi buruk untuk Minwoo. Di sisi lain Yoohee noona terpaksa harus kembali menerima karyawan baru.

Baca juga: Daftar Pemeran Film China Sakra (2023), Menjadi Comeback Aktor Donnie Yen Setelah Sekian Lama

Baca juga: Link Nonton Film Sakra (2023) Full Movie Sub Indo, Cocok Banget Ditonton Buat Rayakan Imlek Bareng Keluarga

Baca juga: Sinopsis Film Aksi Sakra (2023) Terbakar Amarah Balas Dendam, Qiao Feng Malah Temukan Jodohnya Ditengah Himpitan Kesulitan

Baca My Landlady Noona Chapter 79 Bahasa Indonesia

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

- mangadop.net/series/my-landlady-noona/

- komikindo.info/series/my-landlady-noona/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa My Landlady Noona Chapter 79 Bahasa Indonesia ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU