Friday 20th of September 2024

Cara Membuat Jamu Penambah Nafsu Makan Ayam, Pakai Bahan Alami dan Mudah Didapatkan

×

Cara Membuat Jamu Penambah Nafsu Makan Ayam, Pakai Bahan Alami dan Mudah Didapatkan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat jamu penambah nafsu makan ayam yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini masih banyak orang yang menyukai merawat ayam, baik untuk pangan maupun kesenangan pribadi. Tidak heran jika saat ini juga sudah banyak ayam yang dijual untuk diadu dengan ayam milik orang lain.


Baca juga: Cara Menghilangkan Jamuran di HP, Pakai Cara Ini! Ampuh Hilangkan Jamur Membandel Dalam Sekejap

Baca juga: Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Undangan Perjamuan Teh Sigu yang Mencurigakan

Baca juga: Kronologi Aksi Bentrok PSHT VS Brajamusti di Yogyakarta, Hebohkan Warga Bikin Suasana Mencekam

Setiap peternak ayam tentunya ingin ternak mereka tumbuh dengan sehat dan memiliki nafsu makan yang baik. Untuk menambah nafsu makan pun pemilik ternak harus mengetahui beberapa tips dan trik.

Tak hanya itu, kamu juga bisa membuat jamu untuk menambah nafsu makan baik ayam aduan maupun ternak. Lantas, bagaimanakah tata caranya?

Cara Membuat Jamu Penambah Nafsu Makan Ayam

Untuk menambah nafsu makan pada ayam ternak atau aduan milikmu, kamu bisa membuat jamu dengan beberapa bahan alami. Berikut adalah bahan-bahan yang harus kamu miliki:

  • Temu Lawak
  • Air Kelapa
  • Gula Merah

Sumber:

UPDATE TERBARU