Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis Film Gran Turismo (2023), Diangkat dari Kisah Nyata yang Sangat Inspiratif!

Sinopsis Film Gran Turismo (2023), Diangkat dari Kisah Nyata yang Sangat Inspiratif!

--

Sinopsis Film Barat Gran Turismo (2023)

Secara garis besar, Film barat Gran Turismo (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang kisah nyata yang luar biasa dan inspiratif dari sebuah tim yang tidak diunggulkan - seorang gamer kelas pekerja yang berjuang, mantan pembalap mobil yang gagal, dan seorang eksekutif motorsport yang idealis - yang mempertaruhkan segalanya untuk mengikuti olahraga paling elit di dunia.

Seorang remaja yang merupakan pemain ahli permainan Gran Turismo. Ia bernama Jann Mardenborough (Archie Madekwe). Keahliannya yang luar biasa, mengantarkan dirinya pada serangkaian kemenangan video game bergengsi.


Berkat kemampuannya dalam bermain game tersebut, Jann berhasil memenangkan serangkaian kompetisi video game dari Nissan.

Baca juga: Sinopsis Komik Romantis A Forbidden Song, Kisah Cinta Beda Ras dengan Segala Hambatannya

Baca juga: Sinopsis Series Henpocalypse! (2023), Kisah Komedi Garapan Jack Clough dan Holly Walsh Tayang di BBC

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Casanova Begins (2023), Kisah Arwah yang Hidup dalam Raga Seseorang

Kemenangan Jann membawanya mewujudkan cita-cita yang sangat ia dambakan. Dari keterampilannya bermain game, kini Jann berjuang menjadi seorang pembalap mobil profesional.

Lalu apa yang akan terjadi?

Nah, itu dia informasi mengenai film Gran Turismo (2023) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU