Friday 18th of October 2024
×

Jadwal Rilis Attack on Titan Season 4 Part 3, Berapa Bagian di Season Barunya? Cek pembagiannya Berikut Ini!

Jadwal Rilis Attack on Titan Season 4 Part 3, Berapa Bagian di Season Barunya? Cek pembagiannya Berikut Ini!

--

Attack on Titan Season 4 Part 3

Setelah part 2 memiliki ending yang menggantung, kemungkinan pada season 4 part 3 ini akan melanjutkan perjuangan Eren. Eren telah memulai Rumble dan telah mengumpulkan pasukan Wall Titans yang kuat. Pasukan ini memang sudah direncanakan sebelumnya untuk dikerahkan menghancurkan Marley.

Sementara, untuk Mikasa dan Survey Corps, berjanji untuk menghentikan Eren yang telah menyebabkan kehancuran. Bagian ketiga dari musim ini diharapkan menampilkan akhir dari konflik antara Marley dan Paradis. Dawn of Humanity juga telah menjelaskan hubungan Eren dan Mikasa serta diharapkan bagaimana hubungan tersebut akan terselesaikan di akhir seri.


Selain itu, masih banyak yang belum diketahui di antara hubungan Yaeger bersaudara. Akan sangat menarik untuk mengetahui tentang manipulasi kompleks antara saudara-saudara di bagian Attack on Titan yang akan datang. Mungkin akan ada perubahan signifikan dalam dinamika hubungan Mikasa dengan Jean yang selama ini menyukai mantannya.

Baca juga: Jadwal Tayang Bayi Ajaib 2023 di Bioskop, Rekomendasi Film Horror Terbaru Paling Seram!

Baca juga: Lokasi dan Jadwal Nonton Barongsai di Jakarta 2023, Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Lebih Meriah

Baca juga: Jadwal Tayang Beau Is Afraid (2023) Film Terbaru Dari A24 Hasil Garapan Ari Aster yang Akan Rilis April Mendatang

Jadwal Rilis Attack on Titan Season 4 Part 3

Pengumuman rilis Attack on Titan Season 4 Part 3 telah dibuat pada April 2022 melalui akun Twitter resmi serial tersebut, bersamaan dengan teasernya. Meski demikian tanggal pasti perilisan masih belum diumumkan, tetapi dipastikan tayang pada tahun 2023.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan terkait jadwal rilis Attack on Titan di bagian terbarunya yaitu Season 4 Part 3. Untuk kalian yang sudah menunggu series ini harus sedikit bersabar ya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan ikuti terus update terbarunya hanya di ASCOMAXX.com.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU