Friday 18th of October 2024
×

Jadwal Rilis Attack on Titan Season 4 Part 3, Berapa Bagian di Season Barunya? Cek pembagiannya Berikut Ini!

Jadwal Rilis Attack on Titan Season 4 Part 3, Berapa Bagian di Season Barunya? Cek pembagiannya Berikut Ini!

--

ASCOMAXX.com - Setelah season 4 part 2 nya tayang pada tahun kemarin, kini anime Attack on Titan akan dilajutkan tayang pada season 4 part 3 yang rencana rilis pada tahun 2023. Kapan kira-kira jadwal perilisannya? simak penjelasannya berikut ini.

Menonton drama, series, maupun film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Apalagi para pecinta anime, biasanya banyak rilisan baru yang selalu dinantikan. Seperti kisah dari Anime Attack on Titan.


Siapa yang tidak mengenal Anime Attack on Titan? anime ini sangat populer di kalangan pecinta animasi maupun drama dengan genre action. Hajime Isayama merupakan kreator di balik suksesnya serial anime tersebut. Berawal pada tahun 2006, Isayama membawa karya Attack on Titan versi pendek di event Magazine Grand Prix yang diadakan oleh Kodansha dan meraih penghargaan “Fine Work.”

Kemudian pada tahun 2009 animasi ini mulai digarap dan telah tayang perdana di Jepang pada 7 April 2013. Anime Attack on Titan kini bahkan telah dikenal dunia hingga ditayangkan di Chicago, Australia dan Selandia Baru. Hingga sekarang ini, Hajime Isayama juga telah menggarap berbagai karya lainnya, yaitu Heart Break One, Orz, Attack on Avengers, dan The Killing Pawn.

Baca juga: Jadwal Maintenance Genshin Impact Versi 3.4, Ada Fitur Pra Unduh dan Berikan Kompensasi Kepada Traveller

Baca juga: Jadwal Tayang Film Shehzada (2023) Diagendakan Siap Hibur Kamu Pada 10 Februari Mendatang

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea The Good Bad Mother (2023) di Netflix, Lee Do Hyun Jadi Jaksa Amnesia

Setelah perilisan terakhir season 4 part 2, kini anime ini akan dilanjutkan dengan season terbarunya yang direncanakan tayang pada tahun 2023. Seperti apa kisah kelanjutan part terbarunya? berikut bocorannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU