Saturday 5th of October 2024

Sinopsis Mr. Pregnant (2023), Film India Dengan Sebuah Representasi Unik Tentang Kehamilan Pria

×

Sinopsis Mr. Pregnant (2023), Film India Dengan Sebuah Representasi Unik Tentang Kehamilan Pria

--

ASCOMAXX.com – Mr. Pregnant (2023) adalah film Telugu Komedi yang disutradarai oleh Srinivas Vinjanampati. Pemeran bintang film termasuk Syed Sohel Ryan, Roopa Koduvayur dalam peran utama. Musiknya disusun oleh Shravan Bharadwaj. Film tersebut diproduseri oleh Appi Reddy, Ravi Reddy Sajjala, Venkat Annapareddy di bawah naungan  Mic Movies.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Mr. Pregnant (2023), Film India Dengan Sebuah Representasi Unik Tentang Kehamilan Pria yang akan kami sampaikan dan kami bahas disini. Simak saja artikel di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Series Ahsoka (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ancaman Baru di Galaksi

Baca juga: Nonton Hoon Payon (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Misteri Teror Patung Orang Mati yang Penuh Sihir

Baca juga: Link Nonton Series The Winter King (2023) Sub Indo Full Episode, Legenda Arthurian Saat Zaman Kegelapan Pasca Romawi di Inggris

Beberapa fakta mengungkap film-film India maupun Bollywood telah mengukir prestasi besar di panggung internasional, melejitkan judul-judul seperti Slumdog Millionaire dan Hotel Mumbai.

Kesuksesan mereka telah membuktikan bahwa perfilman India memiliki kualitas yang tak bisa diabaikan meskipun terkadang promosinya tidak terlalu gencar. Bollywood sendiri menjadi salah satu industri film terbesar di dunia dengan banyaknya film yang dirilis setiap tahun. 

Tak hanya alur cerita menarik, penampilan akting dan menari dari para aktornya pun menjadi salah satu faktor terkuat mengapa film India masih banyak digemari sampai saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU