Saturday 5th of October 2024

Sinopsis Mr. Pregnant (2023), Film India Dengan Sebuah Representasi Unik Tentang Kehamilan Pria

×

Sinopsis Mr. Pregnant (2023), Film India Dengan Sebuah Representasi Unik Tentang Kehamilan Pria

--

Sinopsis Mr. Pregnant (2023)

Gowtham (Syed Sohel), seorang seniman tato karismatik adalah pembicaraan di kota dan Mahi (Roopa Koduvayur) seorang gadis ceria dengan teman-teman biasa sangat mencintai Gowtham. Meski awalnya enggan, Gowtham akhirnya menerima lamaran Mahi, namun dengan syarat mereka tidak akan memiliki anak.

Baca juga: Bocoran Series Virgin Mom 2 (2023) Episode 3: Dafa Memberikan Fokus Perhatian Pada Naya


Baca juga: Nonton Serial BL Heartstopper Season 2 Sub Indo Full Episode 1-8 Legal, Bukan di LK21, LokLok, Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Serial The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Lanjutan Kisah Cinta Segitiga Belly di Musim Panas

Mahi, terlepas dari keinginannya untuk memiliki anak, menyetujui kondisi ini untuk memenangkan kasih sayang Gowtham. Namun, kehidupan mereka berubah secara tak terduga ketika mereka mengetahui bahwa mereka akan menjadi orang tua. Apakah masa lalu Gowtham berdampak pada keputusannya? Bagaimana dia bisa hamil?

Itulah tadi sekilas mengenai Sinopsis Mr. Pregnant (2023), Film India Dengan Sebuah Representasi Unik Tentang Kehamilan Pria yang bisa kami sampaikan di atas. Jika kamu tertarik untuk menonton film ini, silahkan kamu tonton di situs platform yang tersedia di internet.

Sumber:

UPDATE TERBARU