Friday 20th of September 2024

Daftar Nama Pemain Timnas Voli Putra Indonesia Paling Bersinar 2023, Para Ciwi Ciwi Auto Meleleh Nih!

×

Daftar Nama Pemain Timnas Voli Putra Indonesia Paling Bersinar 2023, Para Ciwi Ciwi Auto Meleleh Nih!

--

1. Rivan Nurmulki

Rivan Nurmulki baru berusia 27 tahun. Namun, ia sudah tampak menjadi satu di antara pemain senior yang ada di skuad Timnas bola voli putra Indonesia di SEA Games 2023. Performa Rivan sangat apik di sepanjang turnamen. Pemain kelahiran Merangin, Jambi itu menunjukkan kematangan yang luar biasa.


2. Fahry Septian Putratama

Fahry berperan sebagai salah satu spiker andalan Timnas bola voli putra di SEA Games 2023. Penampilan Fahry pun sangat konsisten dari babak awal hingga final. Pemain bernomor punggung 10 itu sudah memperlihatkan potensi hebat sejak pagelaran Proliga 2023.

Baca juga: Sejarah Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Mengakomodir Pelayanan Keimigrasian dari Warga Negara Indonesia Atau Asing

Baca juga: Pelajar Tewas di Tangan Anak Ketua DPRD Kota Ambon, Netizen: Gila Hormat Banget Woy!

Baca juga: Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 Yang Mendaftar Jadi Anggota Polisi, Erick Tohir : Kita Beri Kesempatan Dulu

3. Dio Zulfikri

Dio Zulfikri masih menegaskan statusnya sebagai setter nomor satu di Indonesia. Dio terus menjadi andalan Timnas bola voli putra Indonesia di SEA Games 2023.

Dio masih terus melanjutkan momen apik di sepanjang kariernya. Pada Proliga 2023, ia kembali berhasil membawa Jakarta Lavani menjadi juara.

4. Farhan Halim

Di sepanjang SEA Games 2023, Farhan Halim juga terus menunjukkan smash-smash kencang kepada lawan-lawan yang dihadapi Indonesia meski usisanya baru 22 tahun! Hebat banget kan?

Sekian dulu topik bahasan kami kali ini mengenai Daftar Nama Pemain Timnas Voli Putra Indonesia Paling Bersinar 2023 yang bisa kami sampaikan di atas. Gimana? apakah kamu adalah salah satu dari penggemar mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU