Sunday 29th of September 2024

Baca Manhwa Sasaeng Idol (My Favorite Idol) Chapter 15 Bahasa Indonesia, Gokil! Black Venom Semakin Tenar Saja

×

Baca Manhwa Sasaeng Idol (My Favorite Idol) Chapter 15 Bahasa Indonesia, Gokil! Black Venom Semakin Tenar Saja

--

ASCOMAXX.com – Manhwa atau biasa di ketahui dengan komik korea selatan adalah sebuah selingan bacaan untuk kamu yang jenuh dengan manga atupun manhua. Nah manhwa yang bisa kamu masukkan sebagai list bacaanmu adalah Sasaeng Idol (My Favorite Idol) yang kini sudah mau memasuki chapter selanjutnya.

Untuk itu disini akan kami berikan informasi terkait Baca Manhwa Sasaeng Idol (My Favorite Idol) Chapter 15 Bahasa Indonesia, Gokil! Black Venom Semakin Tenar Saja yang akan kami sematkan link bacanya berikut ini.


Manhwa yang satu ini ditulis dan di buat oleh Author Ryeong yang memiliki manhwa lainnya yang telah ia buat berjudul  Beauty in a Click. yang pasti kamu tak akan di bikin menyesal saat membacanya.

 Baca juga: Baca Komik Kakegurui Chapter 105 Bahasa Indonesia, Yumeko Bantai Si Tante di Tebak Angka Dadu

Baca juga: Link Baca Komik Shivers Full Chapter Bahasa Indonesia, Uji Keberanian Kalian dengan Webtoon Horor!

Baca juga: Baca Manhwa My Egocentric Boss Is Obsessed With Me Chapter 35 Bahasa Indonesia: Soohan Tidak Percaya Diri dengan Penampilannya

Oh ya, bagi yang tidak familiar dengan istilah manhwa, manhwa sendiri merupakan istilah bagi komik yang berasal dari Korea Selatan, biasanya manhwa menampilkan gambar yang full colour termasuk manhwwa Sasaeng idol (My Favorite idol). Berikut iniadalah detail lengkapnya :

Authors: Ryeong
Artists: Yunana
Genres: Manhwa , Shoujo(G) , Comedy , Drama , Fantasy , Psychological , Romance , School Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Seperti manga, manhwa juga memiliki beberapa konten berkualitas luar biasa. Jika kamu membaca artikel ini, maka kamu pasti mencari konten manhwa dengan genre komedi yang super kocak dan juga menghibur kamu di kala senggang.

Sumber:

UPDATE TERBARU