Sunday 29th of September 2024

Spoiler Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 11 Pura-Pura Jadi Teman, Ari Tusuk Hong Sia Dari Belakang

×

Spoiler Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 11 Pura-Pura Jadi Teman, Ari Tusuk Hong Sia Dari Belakang

--

Sinopsis Manhwa God Jangsan Tiger

Secara garis besar manhwa God Jangsan Tiger ini mengangkat kisah mengenai sosok perempuan bernama Hong sia yang hidup dengan tidak memiliki keberuntungan dalam hubungan cinta, tidak ada keberuntungan dalam keluarga.

Suatu hari di musim dingin, dia memungut anak kucing atau singa. Dari sini dia menciptakan monster dengan kemampuan transendental.


"Aku yang memutuskan untuk menjual kontraktor ku."

Hidup dengan Seorang pria buas, bukan tapi dia benar-benar binatang buas! Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini.

Baca juga: Baca Manhwa Going To Bed With My Hater Chapter 7 Bahasa Indonesia, Ciyee! Heesu Ajak Dohyun Kencan

Baca juga: Link Baca Webtoon She No Longer Wields Her Sword Chapter 7 Bahasa Indonesia, Wanita Suci Ingin Menemui Reinhardt Manor

Baca juga: Baca Manhwa She No Longer Wields Her Sword Chapter 38 Bahasa Indonesia, Elfreda Dikabarkan Pingsan!

Spoiler Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 11

Pada chapter kali ini Hong Sia Jadi Rebutan Baek Kwon Do dan Seolbom. Hal ini sontak membut Ari Panas. Ari berpura-pura menjadi teman Hong Sia namun ia sangat iri pada Hong Sia terlebih karena kepopulerannya. 

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Itulah informasi yang disampaikan mengenai Spoiler Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 11 bahasa Indonesia bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah seru Jiwoo dan Kayden yang makin seru ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU