Thursday 19th of September 2024

Ide Judul Penelitian Sosial di Sekolah yang Menarik, Bisa Dikembangkan Kembali!

×

Ide Judul Penelitian Sosial di Sekolah yang Menarik, Bisa Dikembangkan Kembali!

--

Cara Membuat Judul Penelitian

1. Pastikan pengembangan judul penelitian melibatkan (a) topik penelitian; (b) metode yang digunakan; (c) sampel yang relevan; dan (d) hasil penelitian yang diharapkan.
2. Hindari penggunaan kata-kata dan istilah teknis yang tidak diperlukan.
3. Komposisi judul penelitian idealnya terdiri dari 5 hingga 15 kata.
4. Apabila judul ditujukan untuk tugas akademis atau jurnal ilmiah, penting untuk memastikan kesesuaian judul dengan pedoman yang berlaku.

Baca juga: Kumpulan Judul Skripsi Jurusan Kebidanan yang Mudah, Sederhana dan Bisa Jadi Referensi!


Baca juga: Judul Skripsi Mahasiswa S1 Manajemen Pendidikan Islam, Bisa Dikembangkan Kembali Pasti Dapat ACC!

Baca juga: Daftar Judul Skripsi Pendidikan Bahasa Arab Universitas Negeri Malang Tahun 2022/2023

Judul Penelitian Sosial di Sekolah

  • Pengaruh kegiatan ekstrakurikuler terhadap kegiatan akademik di SMA X Tahun Ajaran 2022/2023
  • Peran Keluarga Sebagai Locus Of Control Dalam Mencegah Perilaku Konsumtif Pada Belanja Online Di Masa Pandemi (Studi Deskriptif Siswa Kelas X SMA Karya Husada Xix-3 Jakarta)
  • Pengaruh Technology-Based Self Service Terhadap Gaya Hidup Konsumtif Siswa (Studi Deskriptif Dalam Penggunaan Bluemart Di Sma Pasundan 3 Kota Bandung)
  • Peranan Fasilitas Belajar Terhadap Efektivitas Pembelajaran Daring Selama Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Di Sman 16 Bandung)
  • Proses Adaptasi Sosial Siswa Kelas X Pada Pembelajaran Jarak Jauh (Studi Deskriptif Pada Siswa Kelas X Di Sman 9 Garut)
  • Pengaruh Konsep Diri Terhadap Kemampuan Resolusi Konflik Interpersonal Pada Siswa Sma Negeri 2 Cimahi Tahun Ajaran 2019/2020
  • Fungsi Interaksi Simbolik Dalam Memperkuat Kohesivitas Anggota Himsipal: Studi Deskriptif Analitis Pada Anggota Himpunan Siswa Pecinta Alam Sma Negeri 11 Bandung

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai kumpulan judul penelitian sosial di sekolah yang yang bisa jadi referensi kalian dalam pemilihan maoteri. Sekian informasi dari kami semoga bisa bermanfaat dan selamat belajar. 

Sumber:

UPDATE TERBARU