Saturday 6th of July 2024

Sinopsis Film Redeeming Love (2022) Viral di TikTok, Kisah PSK yang Berhasil Bertemu Cinta Sejati

×

Sinopsis Film Redeeming Love (2022) Viral di TikTok, Kisah PSK yang Berhasil Bertemu Cinta Sejati

--

ASCOMAXX.com - Film tak kalah menarik yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul The Redeeming Love (2022). Film ini memiliki kisah yang seru untuk ditonton. Jika kalian penasaran, sebelum menonton ketahui dulu sinopsisnya filmnya berikut ini.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Redeeming Love (2022) adalah film Hollywood yang telah rilis pada tanggal 21 Januari 2022 lalu. Film ini menampilkan Tom Lewis sebagai aktor utama pria dan Abigail Cowen sebagai aktris utama wanita yang melihatkan peran epic diantara keduanya. 

Baca juga: Link Nonton Film Call Me Alma (2023) Sub INDO GRATIS, Kisah Si Kupu-Kupu Malam Eksklusif Khusus Pria Mapan Kelas Atas

Baca juga: Sinopsis Mr. Pregnant (2023), Film India Dengan Sebuah Representasi Unik Tentang Kehamilan Pria

Baca juga: Nonton Film Ghoomer (2023) Sub Indo Full Movie HD, Berjuang Menjadi Atlet Kriket yang Penuh Keterbatasan

Adaptasi film Redeeming Love diambil dari novel terlaris yang ditulis oleh Francine Rivers. Kisahnya terinspirasi dari perjalanan cinta dalam Alkitab yang menceritakan tentang Nabi bernama Hosea yang menikahi seorang pekerja seks bernama Gomer.

Sinopsis Redeeming Love (2022)

Film ini bercerita tentang seorang gadis yang cantik bernama Angel (Abigail Cowen) yang dijual dan dipaksa bekerja sebagai PSK sejak usia delapan tahun pada tahun 1850 di California. Karena lingkungan kerjanya yang keras, tumbuh rasa benci dalam dirinya terhadap diri sendiri dan semua orang di sekitarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU