Saturday 5th of October 2024

Sinopsis Film Redeeming Love (2022) Viral di TikTok, Kisah PSK yang Berhasil Bertemu Cinta Sejati

×

Sinopsis Film Redeeming Love (2022) Viral di TikTok, Kisah PSK yang Berhasil Bertemu Cinta Sejati

--

Pada retrospeksi masa lalunya, sebenarnya nama asli Angel adalah Sarah. Sejak dulu, dia selalu diabaikan oleh pria. Sebagai seorang anak, dia sering mendengar dari ayahnya, Alex Stafford, bahwa ia seharusnya tidak pernah dilahirkan.

Sarah mengetahui bahwa ibunya, Mae, adalah selingkuhan ayahnya. Alex bahkan mendukung ibunya untuk bekerja sebagai pekerja seks, sampai dia sakit dan akhirnya meninggal. Pada usia delapan tahun, ibunya menjualnya kepada seorang pria bernama Duke dan mengubah namanya menjadi Angel.


Baca juga: Link Nonton Film Call Me Alma (2023) Sub INDO GRATIS, Kisah Si Kupu-Kupu Malam Eksklusif Khusus Pria Mapan Kelas Atas

Baca juga: Sinopsis Mr. Pregnant (2023), Film India Dengan Sebuah Representasi Unik Tentang Kehamilan Pria

Baca juga: Link Nonton Film Concrete Utopia (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film Lee Byung-Hun yang Tayang Besok 23 Agustus Di Bioskop!

Pada suatu malam, ayahnya muncul yang tanpa sengaja adalah klien Angel. Dalam sebuah pengakuan sadar, Angel bersama ayahnya yang telah berhubungan dengannya sebagai hukuman atas perlakuan ibunya yang kejam.

Setelah ayahnya mengetahui hal ini, ia mengakhiri hidupnya sendiri. Kejadian ini menjadi peluang bagi Angel untuk melarikan diri dari cengkeraman Duke dan berhasil. Ia pergi ke California untuk memulai kehidupan baru tanpa memiliki uang. Namun, tanpa disadari terperangkap dalam kesalahan yang serupa.

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menyaksikan film ini melalui platform steraming online atau yang menyediakan. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis Film Redeeming Love (2022). Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU