Tuesday 17th of September 2024

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Selain E-Wallet Bar DANA, Lebih Aman dan Terbukti Membayar

×

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Selain E-Wallet Bar DANA, Lebih Aman dan Terbukti Membayar

--

2. Clip Claps

Aplikasi selanjutnya adalah ClipClaps. Disini, pengguna dapat bermain game yang kemudian bisa langsung mendapatkan uang setelah berhasil memenangkannya.


3. TikTok Lite

Aplikasi selanjutnya adalah TikTok Lite, caranya pun sama mudahnya yaitu dengan menonton video-video konten kreator dan kumpulkan koinnya yang nantinya bisa ditukar dengan uang rupiah.

4. Neo Plus

Aplikasi NeoBank atau NeoPlus ini bisa kalian manfaatkan untuk menambah penghasilan. Caranya sangat mudah sekali, cukup mendaftar pada aplikasi tersebut, kemudian memasukkan kode referral dan kalian bisa langsung mendapatkan saldo Rp100 ribu rupiah.

Baca juga: Aplikasi Nonton Donghua Legal dan Gratis 2023, Bisa Nonton Tanpa Login dan 100% Anti Iklan

Baca juga: Download Celenganku APK Terbaru 2023, Aplikasi Menabung Viral di TikTok dan Twitter

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaru 2023, Bisa Buat Prank Teman Hingga Keluarga

5. The Lucky Miner

Pada game ini cara memainkannya cukup mudah, yaitu dengan menekan gambar bor untuk mulai menambang, hasil yang akan diperoleh yaitu berupa emas atau berlian. Semakin banyak emas atau berlian yang didapatkan, maka akan semakin banyak komisi yang akan didapatkan dan akan dikonversikan ke dalam bentuk dollar.

Nah, itulah beberapa aplikasi yang bisa kalian coba untuk mendapatkan saldo Dana yang tidak kalah mudahnya dan pastinya lebih aman daripada E-Wallet Bar DANA. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kalian.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU