Thursday 19th of September 2024

Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 92 Bahasa Indonesia Nam Ji Oh kena Penalti Gara-Gara Bikin Laporan Palsu

×

Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 92 Bahasa Indonesia Nam Ji Oh kena Penalti Gara-Gara Bikin Laporan Palsu

--

ASCOMAXX.com - Langsung saja kali ini kami sampaikan link baca manhwa seru My Reason To Die chapter 92 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Seperti yang kita tahu, My Reason to Die di Naver judul asli manhwa ini yaitu 내가 죽기로 결심한 것은 artinya What I Decided to Die For. Penamaan ini digunakan oleh grup translation yang maknanya kurang lebih sama saja.


Bercerita tentang Nam Jioh, siswi SMA anggota tim Taekwondo yang mengalami cedera. Dia bertemu dengan Cha Gyeol, seorang berandalan namun memiliki wajah tampan dan menawan. Meskipun tahu dia harus waspada tetapi hati Jioh tidak bisa berhenti memikirkan Gyeol. Ia malah jatuh cinta pada Gyeol yang membuat hidup normalnya jadi sangat berbeda.

Baca juga: Baca Manhwa BL Payback Chapter 70, Lee Taemin Harus Siap Berani Hadapi Risiko

Baca juga: Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 13 Bahasa Indonesia, Zhu Yunwen Beri Jawaban Tentang Token

Baca juga: Link Baca Manga Overlord Chapter 79, Eternal Prosperity Berbohong!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU