Tuesday 22nd of October 2024
×

Spoiler Manhwa BL Roses And Champagne Chapter 71 dan Jadwal Rilisnya, Caesar Siap Ambil Kesempatan Dalam Kesempitan

Spoiler Manhwa BL Roses And Champagne Chapter 71 dan Jadwal Rilisnya, Caesar Siap Ambil Kesempatan Dalam Kesempitan

--

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:


Baca juga: Spoiler Manhwa My Reason To Die Chapter 92 Laporkan Pabrik Tua Tempat Transaksi Narkoba, Nam Ji Oh Kena Batunya

Baca juga: Spoiler Komik Circles (Theater Society) Chapter 137: Jaewoo dan Gaeul Semakin Dekat dan Romantis

Baca juga: Baca Komik Circles (Theater Society) Chapter 137 Bahasa Indonesia, Pesanan Jaewoo dan Gaeul yang Telah Datang

Spoiler Manhwa Roses And Champagne Chapter 71

Sebelumnya, tujuan sebenarnya dari pesta yang diadakan oleh Mr. Lomonosov, di mana akhirnya Caesar dan Leewon bersatu ketika Tuan Lomonosov sendiri muncul. 

Di sisi lain Lee Won dan Caesar yang bertemu di sebuah pesta menjadi tidak sabaran dan melakukan sesuatu yang mencurigakan. Kali ini Lee Won dan Caesar menghabiskan waktu berdua saja, namun ada yang makin posesif nih. Caesar larang Lee Won tebar-tebar pesona lagi mulai sekarang. 

Nah, jadi itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang manhwa Roses And Champagne chapter 71 bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU