Tuesday 22nd of October 2024
×

Baca Manhwa Roses And Champagne Chapter 71 Bahasa Indonesia Bucin Kuadrat, Caesar Makin Posesif Sama Lee Won

Baca Manhwa Roses And Champagne Chapter 71 Bahasa Indonesia Bucin Kuadrat, Caesar Makin Posesif Sama Lee Won

--

Sinopsis Manhwa Roses And Champagne

Manhwa Roses And Champagne dibuat oleh komikus Ini Jung yoo han, mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Lee Won. Lee Won yang bekerja sebagai pengacara miskin di Rusia, mengunjungi Anggota Dewan Kota Zdanov.

Singkat cerita di kota Zdanov merupakan wilayah yang berkonflik atas komisi Nikolai, dan di sana ia bertemu dengan bos mafia, Caesar. Di belakang Anggota Dewan Kota Zdanov, ada mafia yang terlibat. Pertemuan keduanya memang luar biasa.


Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 69, Pembalasan Dendam Kepada Sang Dewa Iblis

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 69 Sub Indo, Hao Chen Siap Balas Kekalahan Timnya

Baca juga: Baca Komik Circles (Theater Society) Chapter 137 Bahasa Indonesia, Pesanan Jaewoo dan Gaeul yang Telah Datang

Link Baca Manhwa Roses And Champagne Chapter 71 Bahasa Indonesia

Sebelumnya, tujuan sebenarnya dari pesta yang diadakan oleh Mr. Lomonosov, di mana akhirnya Caesar dan Leewon bersatu ketika Tuan Lomonosov sendiri muncul. 

Di sisi lain Lee Won danCaesar yang bertemu di sebuah pesta menjadi tidak sabaran dan melakukan sesuatu yang mencurigakan. Kali ini Lee Won dan Caesar menghabiskan waktu berdua saja, namun ada yang makin posesif nih! 

Cara untuk membaca manhwa Roses And Champagne full chapter Bahasa Indonesia ini sangat mudah sekali. Silahkan kalian ikuti link di bawah ini ya:

1. Buka search engine google atau langsung buka situs baca komik favorit kalian.
2. Ketik “manhwa Roses And Champagne Bahasa Indonesia”
3. Pilih menu baca yang sesuai
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah.

Jangan lupa baca, ya! Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang manhwa Roses And Champagne bahasa Indonesia chapter 71. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU