Saturday 26th of October 2024
×

Spoiler Manhwa Yeonwoo’s Innocence Chapter 131, Kepepet! Yeonwoo Sempat Akan Menyerah

Spoiler Manhwa Yeonwoo’s Innocence Chapter 131, Kepepet! Yeonwoo Sempat Akan Menyerah

--

Sebelumnya Yeonwoo berbagi mimpinya untuk memulai sebuah keluarga dengan seseorang yang dia cintai dan menjalani kehidupan yang bahagia.

Tapi Hyeorin mengatakan bahwa dia tidak tahu apa yang ingin dia lakukan di masa depan. Ekspresi wajah Hyeorin aneh dan meskipun Yeonwoo tidak menanyainya lebih jauh, dia hanya berharap bisa berada di sana di masa depan Hyeorin juga.


Lalu Yeonwoo senang bisa pindah kelas. Namun ternyata dia masih mendapatkan perundungan yang sama dan tidak bisa berbuat apa-apa. Dia melihat Eunsung yang juga dirundung tapi tidak bisa membantunya.

Yeonwoo berniat untuk menyerah kali ini. Dia tidak bisa menjalani hidup sebagai anak SMA biasa lagi. Lantas, keputusan apakah yang akan diambil Yeonwoo. Akankah dia berubah atau pergi?

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 30 Bahasa Indonesia, Sosok Andy yang Misterius!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Precious Daughter of the Greatest Martial Arts Villain dan Judul Lainnya di Kakao Webtoon Korea Untuk Baca Chapter Jauh

Baca juga: Link Baca Manhwa Precious Daughter of the Greatest Martial Arts Villain Chapter 94 Bahasa Indonesia, Ada yang Lagi Rubut Nih

Nah, itu dia ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Yeonwoo’s Innocence chapter 131 Bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU