Friday 20th of September 2024

Alamat PSHT Pusat Madiun Lengkap Dengan Cara Bergabung dan Biayanya yang Wajib Kamu Ketahui

×

Alamat PSHT Pusat Madiun Lengkap Dengan Cara Bergabung dan Biayanya yang Wajib Kamu Ketahui

--

Nama ini kemudian menjadi Persaudaraan Setia Hati “Pemuda Sport Club” dan akhirnya diubah menjadi “Persaudaraan Setia Hati Terate” dalam kongres pertama di Madiun, 25 Maret 1951.

Perkembangan PSHT tidak terlepas dari jasa beberapa tokoh yang turut membesarkan PSHT, diantaranya Bpk. RM Soetomo Mangkudjojo; Bpk. Santoso Kartoatmodjo; Bpk. Irsyad; Mas RM. Imam Koesoepangat dan Mas KRT Tarmadji Budi Harsono, SE.


PSHT sejak lama sudah memiliki AD-ART, mendirikan sebuah yayasan, mengembangkan PSHT dengan membentuk banyak cabang, membangun padepokan sebagai pusat kegiatan PSHT, mendirikan koperasi yang kini akan diperluas dengan melibatkan semua anggota di seluruh cabang, dan makin dikenalnya PSHT melalui berbagai kejuaraan.

Kepengurusan yang baru di bawah pimpinan DR. Ir. M. Taufiq SH., MSc. selaku Ketua Umum untuk periode 2016 – 2021, telah menetapkan rencana strategis yang digunakan sebagai pedoman bagi seluruh pengurus di semua tingkatan. 

Baca juga: Larangan Saat Menjadi Siswa PSHT yang Tak Boleh Dilanggar: Catat 4 Pantangan Ini

Baca juga: Not Pianika Sholawat Man Ana - Nissa Sabyan dan Lirik Lagu Lengkapnya

Baca juga: Makna Atau Filosofi Jenang Sengkolo 7 Rupa, Tradisi Turun Temurun yang Menjadi Simbol Manusia Kembali Kepada Kesucian

Cara Bergabung dan Biaya Masuk PSHT 

Penting untuk dicatat bahwa biaya pengesahan PSHT dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk lokasi geografis dan kebijakan setiap cabang PSHT. Oleh karena itu, disarankan untuk menghubungi cabang PSHT setempat atau pembimbing kamu untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan terkini tentang biaya pengesahan di wilayah kamu.

Biaya pengesahan warga baru PSHT itu beda-beda disetiap cabang yang berjumlah dua ratusan cabang itu. Mulai dari Rp. 1.000.000 per orang hingga 2.500.000. Setiap cabang ada yang mengesahkan 100 hingga 2.000 calon warga. Ambil saja 2.000 orang kalikan Rp. 2 juta saja.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi updatenya maka kamu bisa mengunjungi link yang akan kami sampaikan di bawah ini utnuk mengetahui informasi selanjutnya:

PSHT PUSAT MADIUN

Nah, demikianlah informasi mengenai PSHT Madiun yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat terutama untuk kamu yang ingin bergabung dengan PSHT. 

Sumber:

UPDATE TERBARU