Friday 20th of September 2024

Daftar 10 Contoh Kerajinan Patung Dari Botol Plastik Ada yang Berbentuk Kura-kura, Gajah, Ikan, Kaktus Hingga Manusia

×

Daftar 10 Contoh Kerajinan Patung Dari Botol Plastik Ada yang Berbentuk Kura-kura, Gajah, Ikan, Kaktus Hingga Manusia

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar 10 contoh kerajinan patung dari botol plastik yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kesadaran tentang pentingnya menjaga lingkungan semakin meningkat. Salah satu cara sederhana namun efektif untuk berkontribusi pada lingkungan adalah dengan mendaur ulang bahan-bahan yang nggak lagi digunakan menjadi barang yang berguna.


Sampah yang tidak didaur ulang akan merusak lingkungan secara perlahan. Karenanya, sebaiknya kita menjadi lebih bijak dalam mendaur ulang sampah, yang bisa dimulai dari lingkungan terdekat yaitu di rumah.

Baca juga: Arti Paket Telah Sampai di Gudang Sortir Cakung DC Shopee Adalah? Begini Penjelasannya!

Baca juga: Mengenal Penyakit Ayam Berak Kapur dan Cara Pengobatan Paling Jitunya

Baca juga: Kumpulan Kerajinan Tangan dari Sedotan, Lengkap Cara Membuat dengan Bahan Ekonomis!

Di lingkungan sekitar, ada banyak barang yang sering dibuang setelah sekali dipakai, salah satunya adalah botol bekas. Bahan botol bekas juga beragam, contohnya plastik dan kaca.

Sampah plastik menjadi problematikan yang masih menjadi isu terkini. Pemanfaatan botol plastik bekas tersebut tentunya sangat baik karena selain bisa mengurangi sampah sekitar. Kreasi diy patung ini bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU