Thursday 19th of September 2024

Cara Membedakan Krim Kelly Asli dan Palsu, Waspada! Berbahaya Untuk Kulit Wajah

×

Cara Membedakan Krim Kelly Asli dan Palsu, Waspada! Berbahaya Untuk Kulit Wajah

--

2. Label dan Informasi

Secara umum, informasi penting mengenai produk Kelly telah tercetak dengan jelas pada kemasan kartonnya. Bagian dalam wadah produk biasanya hanya menampilkan tulisan "Kelly" dengan desain khas di bagian atasnya.


Bagian belakang biasanya berisi informasi penting seperti bahan dan cara penggunaan. Produk asli juga akan memiliki label BPOM dan sertifikasi halal.

Produk tiruan cenderung memiliki label yang minim atau bahkan tanpa label sama sekali. Namun, tetap waspada karena ada produk tiruan yang mencantumkan nomor BPOM palsu, sehingga ketika diperiksa tidak sesuai dengan data rujukan yang sah.

Baca juga: Cara Membedakan Produk Dr. Pure yang Asli dan Palsu, AWAS! Jangan Sampai Salah Beli yang Palsu

Baca juga: Cara Membedakan Casio Edifice Asli dan Palsu, Ternyata Beda Banget Jangan Sampai Kegocek

Baca juga: Apakah Umur 13 Tahun Boleh Memakai Serum Hanasui? Begini Cara Penggunaan Skincare yang tepat Untuk Remaja

3. Formula dan Komposisi

Cara lain untuk membedakan produk asli dan tiruan Kelly adalah dengan melihat formula dan komposisinya. Produk Kelly asli dibuat dengan bahan-bahan ringan yang memberikan nutrisi baik bagi kulit wajah. Beberapa bahan yang umumnya terkandung adalah vitamin E, Squalane Oil, dan Benzophenone-3.

4. Tekstur, Warna, dan Aroma

Produk Kelly asli memiliki tekstur yang padat dan mengikuti bentuk wadahnya. Namun, ketika diaplikasikan dengan jari, produk akan dengan mudah meleleh. Teksturnya cenderung mirip krim ringan untuk perawatan wajah atau mirip alas bedak untuk krim bedak.

Sebaliknya, produk tiruan memiliki tekstur yang juga padat tetapi sulit meleleh saat diaplikasikan. Produk tiruan seringkali memiliki sensasi panas dan tidak nyaman saat diaplikasikan di wajah. Mengenai warna, produk asli (krim perawatan) biasanya memiliki warna kuning yang mirip dengan krim siang pada umumnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara membedakan krim kelly yang asli dan palsu untuk wajah ataupun kulit. Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat, Tetap berhati-hati dalam penggunaan kosmetik apapun, jika dirasa tidak cocok, lebih baik langsung dihindari.

Sumber:

UPDATE TERBARU